Tak Berkategori

Astra Financial Tanam 1.500 Bibit Tumbuhan Langka di Kampus UI

DEPOK, SENAYANPOST.com – Astra Financial melakukan penanaman sebanyak 1.500 bibit tumbuhan langka di lingkungan Universitas Indonesia (UI), Sabtu (10/11/2018).

Penanaman tumbuhan langka ini merupakan program tanggung jawab sosial atau corpotate social responsibelity (CSR) Astra Financial di bidang lingkungan yang berkelanjutan.

“Kegiatan ini telah disenggelarakan sejak tahun 2010,” kata Direktur PT Astra International Tbk yang juga Director in Charge Astra Financial (DIC) Suparno Djasmin, di lokasi penanaman pohon.

Aksi penghijauan ini diikuti Direksi Astra dan anak perusahaannya khususnya Astra Financial. Sebelumnya diawali dengan acara sepeda santai (fun bike) dengan track keliling kampus UI Depok.

Kegiatan penghijauan yang dilakukan oleh Astra Financial yang terdiri dari 11 (sebelas) perusahaan yaitu FIFGROUP, Astra Credit Companies, Asuransi Astra, Astra Life, Permata Bank, PT. Toyota Astra Financial Services, Komatsu Astra Finance, Surya Artha Nusantara Finance (SANF), Astra Ventura, Dana Pensiun Astra, PT Astra WeLab Digital Arta (AWDA) merupakan kegiatan penghijauan pertama kali yang dilakukan secara bersama-sama.

Seluruh Direksi dari 11 lembaga jasa keuangan, GFC Leader ESR & Communication Astra Financial Yulian Warman, Chief Astra Financial Adi Sepiarso, serta manajemen dan karyawan Astra Financial.

Sementara itu dari pihak UI hadir Arie Setiabudi Soesilo, selaku Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), civitas academica, karyawan dan mahasiswa UI.(JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close