Astra Financial Tambah “Vitamin Pengetahuan” Ke 500 Kepala Cabang

Astra Financial Tambah “Vitamin Pengetahuan” Ke 500 Kepala Cabang

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Astra Financial, salah satu dari tujuh divisi bisnis yang ada dalam Grup Astra di bawah PT Astra International Tbk, melihat pentingnya kepekaan dan kompetensi yang baik dan benar dari setiap spokesperson atau perwakilan dari setiap cabang yang berjumlah 500 di seluruh Indonesia.

Untuk itu, Astra Financial mempersiapkan dan menggelar sharing dalam bentuk Webinar yang ditujukan bagi seluruh pimpinan cabang, PIC Komunikasi, PIC Corporate Social Responsibility (CSR) dan Security Astra Financial, supaya siap menghadapi masa transisi.

Webinar yang berlangsung pada Kamis (13/8/2020) ini mengangkat tema “How to Handle Crisis Situation As A Spokesperson Astra Financial”, dihadiri Adi Sepiarso selaku Chief of Astra Financial dan dibuka dengan welcoming speech oleh Margono Tanuwijaya selaku Group Executive Committe & CEO FIFGROUP.

Margono, dalam speech-nya, mewakili Suparno Djasmin atau yang lebih dikenal Bapak Abong sebagai Director in Charge Astra Financial, mengatakan bahwa acara Webinar ini merupakan yang pertama kalinya dilakukan oleh Astra Financial dengan peserta dari Sabang sampai Merauke sebagai “suntikan vitamin pengetahuan”.

“Saat ini, kita sangat perlu disiplin lebih dari biasanya, bekerja lebih dari normal atau kerja ekstra dan berjuang dengan semangat sinergis serta menumbuhkan sense of crisis,” kata Margono.

Ia menambahkan, ini semua bisa diwujudkan dengan semangat strong collaboration. Kita harus mematuhi seluruh protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh perusahaan dan pemerintah.

Hadir sebagai pembicara dalam Webinar ini adalah Riza Deliansyah sebagai Chief of Corporate Affairs PT Astra International, kemudian Maria Y. Benyamin sebagai Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia serta Yulian Warman sebagai Chief of Corporate Communication & CSR FIFGROUP dan GFC Leader Communication and CSR Astra Financial. (Jo)