Ekonomi

Astra Financial Siap Dukung GIIAS Tahun 2019 dan 2020

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Director in Charge Astra Financial Suparno Djasmin menegaskan, pihaknya bersama Bank Permata akan melanjutkan dukungannya pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun 2019 mendatang.

“Astra Finance sudah teken kontrak untuk kembali sebagai sponsor utama GIIAS 2019 dan GIIAS 2020,” kata Suparno Djasmin, Senin (3/12/2018).

Pihaknya berharap, dukungan yang diberikan Astra Financial berupa sponsorship ini bisa betul-betul mendukung industri otomotif dan memberikan produk terbaik serta layanan yang benar-benar diinginkan masyarakat Indonesia,” katanya.

Menurut Abong, sapaan Suparno Djasmin, Astra Financial sebagai salah satu lini bisnis PT Astra Internasional di bidang jasa keuangan, telah memberikan pembiayaan melalui aplikasi pembiayaan senilai Rp1,1 triliun saat pagelaran GIIAS pada 2-12 Agustus 2018 lalu.

Jumlah tersebut, menurut Abong, didapati berdasarkan lebih dari 4.600 aplikasi pembiayaan mobil dan sepeda motor yang menggunakan jasa mereka.

Termasuk ACC yang membiayai mobil segala merek, TAF untuk merek Toyota, Daihatsu dan Lexus, serta FIFASTRA untuk motor besar merek Honda.

“Kami bersyukur Gaikindo mempercayai kami menjadi sponsor utama, hasilnya sangat baik. Berkat animo masyarakat yang luar biasa,” katanya.

Sebelumnya, Abong melakukan penyerahan hadiah Grand Prize Astra Financial pada GIIAS 2018, berupa 1 unit Toyota Yaris dan 1 unit Daihatsu Terios, di Jakarta, Jumat (30/11). (JS)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close