Astra Financial Serahkan Ventilator untuk Warga Jabar

Astra Financial Serahkan Ventilator untuk Warga Jabar

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Astra Financial menyerahkan 3 ventilator kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, di Gedung Negara Pakuan Bandung, Jumat (18/9/2020).

Director In Charge (DIC) Astra Financial Suparno Djasmin mengatakan di tengah kondisi pandemik seperti sekarang ini ventilator menjadi kebutuhan yang sangat krusial. 

Karena itu Astra terpanggil untuk meringankan beban masyarakat dengan menyerahkan bantuan ventilator.

Ia menambahkan, hari ini adalah penyerahan ketiga dari Astra Financial sebanyak 2 unit ventilator yang berasal dari PT Astra Sedaya Finance (ACC) dan 1 unit ventilator dari PT Federal International Finance (FIFGROUP). 

"Kami berharap Bapak Gubernur bisa menerima dengan baik bantuan Astra Financial ini untuk diserahkan ke rumah sakit yang membutuhkan," katanya.

Bantuan diserahkan Kepala Wilayah (Kawil) FIFGROUP Jawa Barat 1 Indra Suryawan, Area Manager Sales Astra Credit Companies (ACC) Jawa Barat Rudi Wiseno.

Ridwan Kamil saat menerima bantuan didampingi Ketua Divisi Kemitraan Pemprov Jawa Barat Dodit Pancapana dan Ketua Komisi V DPRD Jabar, Dadang Kurniawan.

Pada kesempatan itu, Ridwan Kamil menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Astra dan akan mendistribusikan bantuan kepada rumah sakit yang membutuhkan. (Jo)