Ekonomi

Astra Financial Berharap Bisa Beri Kontribusi bagi Industri Otomotif

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Director in Charge Astra Financial Suparno Djasmin berharap partisipasi yang dilakukan dalam GIIAS Surabaya 2019 ini dapat memberikan kontribusi positif bagi suksesnya penyelenggaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

“Kesuksesan itu yang nantinya bisa dirasakan baik bagi Gaikindo, Agen Pemegang Merek dan pelaku industri otomotif serta pengunjung GIIAS Surabaya,” kata Suparno Djasmin yang akrab di panggil Abong saat meresmikan booth Astra Financial, di Surabaya, Jumat (29/3/2019).

Astra Financial, tambahnya, menutup tahun 2018 dengan kinerja yang positif, di mana laba bersih divisi jasa keuangan Astra ini meningkat 28% menjadi Rp 4,8 triliun.

Abong menambahkan, Astra Financial dalam GIIAS Surabaya menghadirkan program bunga mulai dari 4.15% dan biaya administrasi 500.000, beragam hadiah langsung dan potongan angsuran hingga 3 juta Rupiah dari TAF dan ACC.

Selain itu, tambahnya, juga asa program hemat angsuran hingga 3,5 juta Rupiah untuk pembiayaan Big Bike melalui FIFASTRA. Gratis Gift Set untuk 100 pembeli pertama Asuransi komprehensif Garda Oto.

Bonus tunai setiap tiga tahun dan cashback hingga 20% dengan membeli asuransi jiwa di ilovelife.co.id.

Ditambah lagi program cashback hingga 30% dari PermataBank untuk pembukaan rekening PermataMe dan Permata Tabungan Bebas. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close