Otomotif

Astra Auto Fest 2020 Targetkan Lepas 2.000 SPK

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Astra International terus mendekatkan diri ke konusmen sekaligus menggejot pejualan kendaraan terbaik dengan memberikan one stop service kepada masyarakat.

“Kami menargetkan bisa melepas lebih dari 2.000 Surat Pembelian Kendaraan atau SPK di Astra Auto Fest 2020 ini,” kata Direktur Astra International Suparno Djasmin, saat membuka Astra Auto Fest 2020 di Astra Biz Center, BSD, Rabu (19/2/2020).

Apalagi, tambahnya, pameran ini digelar selama lima hari sampai Minggu mendatang. “Kalau tahun lalu selama tiga hari pameran, kita bisa melepas 1.600 SPK, kali ini harus lebih besar lagi,” jelasnya.

Menurut Abong, sapaan Suparno Djasmin, pada event ini Astra memberikan layanan terintegrasi mulai divisi otomotif baik roda 4 atau roda 2, dengan layanan financial, perbankan bahkan dengan asuransi dan perbankan di satu lokasi.

“Seluruh anak perusahaan termasuk Astra Financial hadir memberikan layanan terbaik kepada konsumennya. Dengan begitu, diharakan bisa meningkatkan animo masyarakat untuk membeli kendaraan,” kata Abong.

Ia menambahkan, mengacu pada kesuksesan pelaksanaan even serupa di tahun lalu, maka tahun ini Astra menyelenggarakannya di empat kota besar di Indonesia.

Pada Astra Auto Fest 2020 ini pihaknya melibatkan 19 kolaborator. Pada lini bisnis penjualan kendaraan, Astra antara lain menghadirkan Auto 2000, Astra Daihatsu, commercial vehicle dari Astra Isuzu, BMWAstra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks dan Astra Motor.

Tak hanya itu, Astra Auto Fest 2020 juga menghadirkan Mobil88, Toyota Trust dan BMW Astra Used Car bagi pengunjung yang ingin melakukan trade in atau memiliki kendaraan second-hand dengan kualitas prima jaminan Astra.

Acara ini didukung oleh Astra World dan Seva.ID. Pengunjung juga akan mendapatkan kemudahan proses pembayaran pembelian kendaraan.

Astra Auto Fest 2020 didukung enam lembaga jasa keuangan Astra Financial, yaitu Permata Bank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra dan Astra Life. (Jo)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close