Selebriti

Arumi Bachsin Setia Dampingi Suami ke Seantero Jatim

PONOROGO, SENAYANPOST.com – Arumi Bachsin, isteri Emil Elestianto Dardak, calon Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim) pasangan calon Gubernur Khofifa Indar Parawangsa, kini menjadi salah satu perempuan tersibuk di Jatim. Perempuan cantik mantan artis ini harus mendampingi sang suami untuk bersafari ke seantero Jatim mencari dukungan.

Namun saat tak mendampingi suaminya, Arumi mengaku juga bisa bersafari sendiri untuk mengenalkan dan mencari dukungan buat suaminya.

“Masyarakat kan biasanya ingin mengenal lebih jauh soal Mas Emil, tapi kan tidak bisa semuanya dijangkau, jadi saya sebagai perwakilannya untuk menjangkau,” ujar Arumi saat acara Ngopi Bareng warga Ponorogo di Wakoka, Jalan Menur, Kelurahan Ronowijayan, Ponorogo, Sabtu (24/3/2018)

Arumi yakin pemilih milenial akan memilih Emil sebagai representasi generasi milenial.

“Tidak mungkinkan yang membanggakan diri sendiri mas Emil, jadi saya yang maju menceritakan kiprah beliau dengan bahasa generasi milenial, apalagi beliau merepresentasikan diri sebagai generasi milenial,” kata Arumi.

Arumi yakin suaminya bakal terpilih menjadi wakil gubernur Jatim mendampingi Khofifah Indar Parawansa. “Karena saya bukan Paslon jadi saya lebih subyektif melihatnya, lumayanlah mas Emil representasi milenial kalau tidak ada miss komunikasi insyaallah generasi milenial akan memilih mas Emil,” lanjut ibu dua anak ini.

“Generasi milenial itu harus digembleng ketangguhannya, soalnya banyak anak muda yang mudah menyerah ketika terbentur masalah,” terang Arumi.

Arumi menambahkan meski dianggap tidak mampu oleh generasi sebelumnya, generasi milenial harus segera membuktikan diri kalau mampu berusaha sendiri.

“Generasi milenial harus menaklukkan tuntutan jaman, lakukan kegiatan yang disukai dengan senang hati dan serius,” tandas Arumi.

KOMENTAR
Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close