Infotainment

Artis Jepang Disebut Minta Rp1,2 M Jika Suami Mau Seks Lebih dari 5 Kali

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Aktris Jepang Erika Sawajiri membikin heboh setelah perjanjian pranikahnya dengan mantan suami tersebar.

Erika yang dikenal setelah membintangi serial ‘1 Litre of Tears’ tersebut dilaporkan membuat aturan mengejutkan terkait hubungan seks mereka. Erika dikatakan meminta bayaran jika suaminya saat itu meminta seks lebih dari lima kali.

Hal tersebut baru-baru ini menjadi topik dalam acara televisi Korea ‘Love of 7.7 Billion’. Panel dalam program di stasiun JTBC itu membicarakan aktris terkenal Jepang Erika Sawajiri dan perjanjian pranikahnya dengan Tsuyoshi Takahashi. Dilaporkan bahwa Erika akan meminta bayaran jika suaminys meminta berhubungan badan lebih dari lima kali dalam sebulan.

Erika Sawajiri dan mantan suaminya yang berusia lebih tua 22 tahun tersebut menikah pada 2009. Pernikahan mereka tidak langgeng karena setahun kemudian pasangan artis dan kreator media memutuskan untuk berpisah. Ketika itu, kepada media Erika sempat menangis ketika mengumumkan perceraiannya.

Dalam proses perceraian yang baru tuntas pada 2014, kontrak perjanjian pranikah mereka pun bocor ke media.

Dalam surat tersebut terungkap jika Takahashi harus membayar $79,000 atau sekitar Rp1,2 miliaran jika pria itu berkencan dengan wanita lain dan jika dia berhubungan seks dengan wanita tersebut bayarannya harus dikalikan dua. Hal ini seolah mengartikan jika Erika mengijinkan suaminya berselingkuh asalkan membayarkan uang.

Selain itu, fakta mengejutkan lain yang terungkap dari perjanjian pranikah aktris 33 tahun itu adalah mengenai kehidupan seks mereka sendiri. Panel ‘Love of 7.7 Billion’ mengungkap jika Erika tidak menginginkan seringnya hubungan intim karena membatasinya hanya lima kali setiap bulan. Jika lebih dari itu, Takashi harus membayar sebesar $4000 atau Rp63 jutaan.

Dikatakan jika syarat ini sudah dibuat Erika sebelum ia dan Takahashi menikah dan pria tersebut menyanggupinya. Hal ini lah yang paling mengejutkan para panel yang dipandu Shin Dong Yup, Yoo In Na, dan Kim Heechul tersebut. (MU)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close