Selebriti

Artis Cantik Korea Goo Hara Tersandera Video Seks

SEOUL, SENAYANPOST.com – Pertengkaran Goo Hara dengan kekasihnya berbuntut panjang. Tak hanya harus berurusan pihak berwajib, Hara juga menjadi sorotan karena kasus video seks. Kasus video seks Hara menggegerkan publik Korea Selatan. Video seks Hara menjadi yang paling dicari di internet.

Seperti diketahui, sempat ramai diberitakan bahwa kekasih Hara, dalam hal ini disebut dengan inisial C mengancam artis tersebut akan menyebarkan video intim mereka. Namun, dalam kesempatan lain, C membantahnya. Meski demikian, C membenarkan bahwa memang ada video seks yang dilakoni pasangan yang dikabarkan sudah putus tersebut. Melalui kuasa hukumnya, C menjelaskan bahwa Hara yang meminta merekam aktivitas bercinta mereka.

Seperti dilansir laman Allkpop, terkait video seks Hara, banyak orang yang mencarinya di dunia maya. Pada 7 Oktober 2018, terungkap berdasarkan pencarian Google untuk Korea, pada 4 Oktober lalu, pencarian dengan kata Gu Hara video tercatat yang paling banyak dicari sebesar 200 ribu pencarian.

Selain kata kunci tadi, beberapa kata lainnya seperti video seks, hubungan seksual menjadi istilah kedua yang paling banyak dicari di internet.

Bahkan, beberapa kata dalam pencarian itu juga menanyakan,”di mana saya akan menemukan videonya?”

Kasus ini langsung menjadi sorotan. Warganet menyesalkan pihak-pihak yang dianggap tidak sopan menghadapi masalah video seks Hara. Di Korea Selatan, menyebarkan rekaman pribadi tanpa persetujuan akan dijerat hukuman penjara selama 5 tahun dan denda sebesar US$10 ribu. Dugaan soal penyebaran video seks ini juga membuat warganet beda pendapat. Ada yang mendukung Hara dan prihatin dengan kasus tersebut. Namun, beberapa juga menyalahkan mantan personel KARA ini.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close