Ariel NOAH Vaksinasi Covid-19, Warganet: Kalau Divaksin Bakal Mirip Ariel, Nggak?

Ariel NOAH Vaksinasi Covid-19, Warganet: Kalau Divaksin Bakal Mirip Ariel, Nggak?
Instagram/@ridwankamil

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Ariel NOAH menjadi satu dari warga Kota Bandung, Jawa Barat, yang mendapatkan kesempatan untuk menerima vaksin Covid-19 kloter pertama pada (14/1/2021). Berlangsung di salah satu rumah sakit, Ariel sempat diwawancarai oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil usai menerima vaksin.

"Kalau Ariel mau dan bisa divaksin, kamu juga bisa. Testimoni @arielnoah tentang kenapa ia mau di vaksin covid," tulis Ridwan Kamil pada keterangan video.

"Bonus di akhir video menyanyikan lagu 'Menghapus jejakmu'. Emak dan teteh-teteh harap tenang. Klarifikasi: Tidak betul bahwa yang disuntik vaksin adalah yang ganteng duluan," sambungnya.

Meski isi dari unggahan video itu membahas vaksin, rupanya cukup banyak masyarakat yang justru salah fokus dengan ketampanan dari Ariel. Mereka menanyakan apakah vaksin COVID-19 bisa membuat perubahan ketampanan pada wajah.

"Kalau divaksin bakal mirip ariel ga?" tanya agunq_setiawan27.

Pertanyaan netizen sontak dijawab oleh Ridwan Kamil dengan candaan. Ia menyebut bahwa vaksin Covid-19 bisa membuat wajah mendadak tampan dan mirip Ariel NOAH.

"Bisa kang. Abis divaksin lanjut oplas," jawab Ridwan Kamil.