Selebriti

Ariana Grande ‘Tertawakan’ Hidup di Promo ‘Thank U, Next’

JAKARTA, SENAYANPOST.com — Penyanyi Ariana Grande singgung kisah pertunangannya dengan komedian Pete Davidson di cuplikan singkat videoklip lagu terbarunya, Thank U, Next.

Tampaknya Ariana sudah benar-benar berdamai dengan berbagai kisah masa lalunya. Tak hanya membicarakan para mantan kekasih di lagu Thank U, Next, dirinya juga turut menyinggung berbagai isu dan kisah hidupnya di video klip lagu ini.

Diunggah pada Senin (26/11/2018) waktu setempat melalui akun Twitter, cuplikan singkat tersebut mereplikasi montase film Mean Girls. Video ini memuat cerita orang-orang tentang bagaimana Ariana memengaruhi hidup mereka.

Beberapa wajah familiar juga terlihat di cuplikan singkat berdurasi 47 detik ini, mulai dari aktor asli dari film Mean Girl hingga Troye Sivan.

Ada seorang perempuan yang hamil karena mendengar rumor kehamilan sang pelantun lagu Into You. Kemudian, aktris Mean Girls, Stefanie Drummond, menyinggung kisah Ari dan Pete.

“Ariana memutuskan pertunangan, jadi saya menemukan seorang laki-laki untuk meminang saya dan saya putuskan hubungan kami,” ujar Stefanie.

Aktor Jonathan Bennett yang membintangi Mean Girls juga turut mengambil bagian dalam video Thank U,Next. Penyanyi Troye Sivan juga muncul dan menyinggung rumor lesbian mantan artis Nickelodeon ini.

Selain dari kalangan bintang, mantan kekasih Mac Miller ini juga turut mengajak YouTuber Gabi DeMartino. Bukan tanpa sebab, DeMartino merupakan salah satu YouTuber yang pernah terkena amuk fan karena menirukan gaya Ariana.

Cuplikan singkat ini diunggah tanpa penjelasan atau keterangan lebih lanjut. Tulisan ‘coming soon’ tersemat di akhir video yang telah dilihat lebih dari 9.3 juta penonton di Twitter.

Sebelumnya, seperti dikutip cnnindonesia, Ariana sempat membocorkan cerita balik layar pembuatan videoklip lagu ini dengan beberapa foto. Foto-foto tersebut menampilkan konsep yang serupa dengan film klasik Legally Blonde, 13 Going on 30, dan Mean Girls di akun Instagram pribadinya.

Lagu Thank U,Next rilis pada awal November silam dan mengisahkan tentang rasa terima kasih Ariana kepada para mantannya. Lagu ini mendapat respon positif dari penikmat musik dunia hingga tembus tangga lagu Billboard 100 di hari pertama perilisannya. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close