Kriminal

Ari Sigit Terima Aliran Dana MeMiles Rp3 M Lebih

SURABAYA, SENAYANPOST.com – Pasca diperiksa sebagai saksi AHS, oleh penyidik subdit indagsi Ditreskrimsus Polda Jatim, setelah dilakukan pemeriksaan sejumlah saksi ternyata AHS menerima aliran dana sebesar Rp3 miliar lebih.

Hal ini ditegaskan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan pihaknya setelah dilakukan pemeriksaan sejumlah saksi dan ini yang kita cari untuk bukti pendukung, didalam berita acara, dimana AHS itu menerima aliran dana dan ada hubungan sebagai konsultan PT Kam and Kam.

“Kita cari bukti bukti seperti secarik kertas, atau pendiri di PT Kam and Kam, surat sebagai petunjuk administrasi,” tegas Kapolda Jawa Timur di depan Gedung Ditreskrimsus, Kamis (23/1/2020).

Cucu mantan Presiden Soeharto, AHS mendatangi Polda Jatim untuk diperiksa sebagai saksi kasus investasi bodong MeMiles, Rabu (22/1/2020). Sekitar pukul 10.25 WIB, AHS telah hadir di Polda Jatim dan langsung memasuki ruang pemeriksaan melalui pintu belakang.

Sebelumnya, Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan mengatakan sementara dari Keluarga Cendana, hanya AHS yang hadir. Luki mengatakan pemanggilan istri AHS dijadwalkan mundur hingga minggu depan.

“Dari pihak istrinya berhalangan, sakit jadi mungkin minggu depan untuk datang Senin dijadwalkan dari pengacaranya,” kata Irjen Pol Luki, Rabu (22/1/2020). (MU)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close