Sepak Bola

Apes, Pemain Real Madrid Ini Dijambret Usai Shopping

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Nasib apes menimpa salah satu punggawa Real Madrid, yakni Mariano Diaz. Pemain Madrid yang berposisi sebagai penyerang itu dilaporkan telah menjadi korban penjambretan saat dirinya usai berbelanja atau shopping bersama teman wanitanya di salah satu jalan kota Madrid.

Menurut laporan dari Marca, Kamis (23/1/2020), kejadian penjambretan itu terjadi tepatnya pada Rabu 22 Januari 2020 waktu setempat.

Mariano menjadi korban penjambretan saat dirinya selesai berbelanja bersama teman wanitanya di sekitaran jalan Serrano.

Jadi, ketika Mariano keluar dari salah satu toko mewah yang ada di jalan Serrano sambil menenteng banyak belanjaan, ia tiba-tiba dihampiri oleh seseorang yang merupakan pelaku penjambretan tersebut.

Menurut laporan dari para saksi, pelaku yang mencoba mengambil barang belanjaan Mariano dengan paksa itu berhasil mencuri beberapa kantong.

Akan tetapi, karena korban berteriak, pelaku langsung berlari ke sisi lain jalan dan beberapa orang mencoba untuk mengejar sang penjambret tersebut.

Kejar-kejaran itu pun tak berlangsung lama karena pelaku penjambretan akhirnya melemparkan barang yang berhasil dicurinya dari pemain Madrid tersebut. Mariano lantas langsung mengambilnya dan pergi dari area belanja tersebut tanpa menunggu atau melaporkan ke pihak kepolisian.

Banyak orang yang akhirnya baru sadar korban dari penjambretan itu adalah Mariano Diaz beberapa saat kejadian itu berakhir. Tentu banyak yang keheranan mengapa Mariano bisa berada di daerah pusat kota Madrid.

Hal itu karena pemain berusia 26 tahun tersebut itu tak masuk ke dalam skuad Madrid yang dibawa untuk menghadapi Unionistas di laga penyisihan Copa del Rey 2019-2020. Laga yang berlangsung di Salamanca tersebut pun terjadi pada Kamis (23/1/12020) dini hari WIB.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close