Apartemen Mewah Lionel Messi Dijual Rp96 Miliar, Ini Fasilitasnya

Apartemen Mewah Lionel Messi Dijual Rp96 Miliar, Ini Fasilitasnya
Lionel Messi

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Bintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, dilaporkan menjual apartemen mewahnya yang terletak di Miami, Amerika Serikat (AS). Unit itu dihargai 5 juta pounds (setara dengan Rp 96 miliar).

Menurut laporan The Sun, Messi membeli seluruh lantai sembilan apartemen tersebut pada April lalu. Akan tetapi, ia dan keluarganya sudah pindah. Properti luar biasa mewah tersebut terletak di dekat pantai Sunny Isles dengan pemandangan laut yang menakjubkan, hanya berjarak 16 kilometer dari pantai Miami.

Unit tersebut memiliki empat kamar tidur, empat kamar mandi, dengan pemandangan 360 derajat cakrawala Miami yang mempesona. Bukan hanya itu, tersedia juga gudang untuk menyimpan seribu botol wine.

Selain kolam renang pribadi, apartemen tersebut juga menawarkan akses ke enam kolam renang yang ada. Spa, pusat kebugaran, studio yoga, taman bermain anak, dan bar juga tersedia di tempat itu.

Juru masak pribadi juga ada jika para penghuni ingin mengisi perut mereka sebelum masuk ke gudang wine yang megah. Messi tampaknya memperluas koleksi propertinya. Pasalnya, ia baru saja membeli sebuah apartemen mewah di Porsche Design Tower, juga di area pantai Sunny Isles, dua tahun lalu.

Baca Juga

Akan tetapi, penjualan ini juga menunjukkan bahwa Messi mengurangi kebiasaan membeli rumah. Ia dan keluarganya saat ini menetap di Paris setelah pindah dari Barcelona.