Peristiwa

Aniaya Driver Gojek, Karyawan RM Milik Ruben Onsu Diamankan Polisi

LAMPUNG, SENAYANPOST.com – Salah satu karyawan Geprek Bensu diamankan Polresta Bandarlampung karena diduga sebagai pelaku pengeroyokan Lutfiani (18), driver Gojek, warga Kelurahan Surabaya, Kecamatan Kedaton, Bandarlampung, Provinsi Lampung.

Peristiwa dugaan penganiayaan oleh karyawan Geprek Bensu dan beberapa orang lain yang sempat heboh Jumat (10/8/2018) malam tadi itu, saat ini kasusnya sudah ditangani Polresta setempat dan salah satu pelaku telah diperiksa.

“Inisial R sudah kita amankan,” kata Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol Murbani Budi Pitono, di Bandarlampung, Sabtu (11/8/2018).

Pihak kepolisian masih mengembangkan pelaku atas nama Alvin, seorang yang oleh korban disebutkan bertikai dengannya, hingga membuat orang tua korban bernama Ardiyansyah juga dipukuli, Murbani mengatakan masih melakukan pengejaran.

Murbani menyebut, berdasarkan penuturan korban ada sekitar 4 orang yang berbadan tegap dan besar, yang sempat mengaku sebagai aparat kepada Lutfi dan menganiaya dirinya beserta orangtuanya, namun hal itu dbantah Kapolresta Bandarlampung.

“Tidak benar itu, tidak ada oknum polisi atau aparat yang terlibat penganiayaan,” jelasnya.

Sebelumnya, puluhan driver Gojek gruduk Rumah Makan (RM) Geprek Bensu di Bandarlampung. Mereka hendak menuntut balas pemukulan terhadap rekannya oleh beberapa karyawan RM milik presenter Ruben Onsu tersebut.

Awalnya, puluhan driver Gojek datang ke RM Geprek Bensu di Jl Teuku Umar, Kedaton, Jumat (10/8/2018) malam sekira pukul 20.30 WIB. Mereka menuntut dihadirkan para karyawan yang memukul rekan mereka sesama driver Gojek.

Namun, karena hingga sekira pukul 21.15 WIB para pemukul tak kunjung muncul, parad river Gojek marah dan seperti tak sabaran lagi ingin ‘menggeprek’ para karyawan yang memukul rekannya hingga pingsan itu.

Peristiwa ini sendiri berawal dari adanya masalah antara karyawan Geprek Bensu bernama Alfin dan seorang driver Gojek bernama Lutfi. Akibat keributan itu, Lutfi pingsan dan sempat dibawa ke rumah sakit. (AF)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close