Nasional

Ani Yudhoyono Sakit, Pemerintah Kirim Dokter

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah memerintahkan dokter kepresidenan untuk menangani istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, yang tengah sakit dan dirawat di rumah sakit di Singapura.

“Pak Jokowi atas amanat UU telah memerintahkan dokter kepresidenan untuk menangani/bekerja sama dengan dokter di Singapura melakukan langkah-langkah terbaik untuk penyembuhan Ibu Ani Yudhoyono,” kata Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (PD) Andi Arief, dalam akun Twitter-nya, Selasa (12/2/2019).

Bantuan dokter dari pemerinah Indonesia ini diharapkan bisa mempercepat kesembuhan Ani Yudhoyono. Andi Arief juga meminta seluruh pihak mendoakan kesembuhan istri SBY tersebut.

“Mudah-mudahan, dengan doa kita semua, Ibu Ani segera sembuh,” ujarnya.

Andi Arief juga sebelumnya mengunggah foto Bu Ani tengah dirawat di RS di Singapura. Bu Ani tampak tengah terbaring saat dijenguk mantan Panglima TNI Djoko Suyanto.

Andi mengatakan Ani Yudhoyono sedang dalam tahap observasi. Dia meminta doa dari masyarakat Indonesia untuk kesembuhan Bu Ani.

“Bu Ani sedang tahap observasi, mohon doa dari masyarakat Indonesia untuk Bu Ani agar bisa kembali beraktivitas. Mohon maaf jika banyaknya masyarakat yang mau menjenguk namun karena alasan tertentu pihak tim kedokteran untuk sementara melarang. Sekali lagi mohon doa dan terima kasih atas perhatiannya,” ucap Andi. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close