Features

Ani Yudhoyono Curahkan Kecintaan pada Kebaya lewat Buku

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Ani Yudhoyono, istri dari Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menunjukkan rasa cintanya kepada kebaya, busana khas perempuan Indoneia, melalui sebuah buku bertajuk #BerkebayaAlaAniYodhoyono.

Peluncuran buku itu disampaikan oleh Ani Yudhoyono melalui sebuah video di akun instagram pribadinya. Video tersebut memperlihatkan kaleidoskop Ani Yudhoyo selama masa kepemimpinan Presiden SBY sejak 2004 sampai 2014.

Semua kegiatan Ani Yudhoyono yang menjadi sorotan publik didokumentasikan, terutama pilihan kebaya yang dikenakannya.

“Dengan tulus saya luncurkan buku #BerkebayaAlaAniYudhoyono yang saya susun disela aktivitas saya saat mendampingi suami, anak-anak, dan cucu tercinta,” tulis Ani dalam unggahannya di akun Instagram, Sabtu (5/5/2018).

Ani Yudhoyono berharap buku ini bisa menginspirasi masyarakat, khususya para perempuan agar lebih mencintai dan melestarikan kebaya sebagai warisan budaya.

“Semoga buku ini dapat menginspirasi perempuan-perempuan Indonesia untuk terus melestarikan kebaya dan wasrta nusantara,” tulis Ani Yudhoyono.

Buku ini mendapat sambutan positif dan dukungan dari netizen. Putra sulung Ani Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono juga memberi dukungannya kepada ibunda. Dukungan ini diberikan suami dari Annisa Pohan itu lewat sebuah komentar dalam postingan sang ibu.

Congratulation Memo. Luar biasa, tidak pernah berhenti untuk memberikan inspirasi kepada kita semua. Terimakasih Memo, so proud of you,” tulis Agus Harimurti.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close