Lalu lintasNasional

Angkot Tabrak Truk Molen di Serpong 5 Orang Tewas

Tangerang Selatan –  Angkot Tabrak Truk Molen di Serpong 5 Orang Tewas. Sebuah angkot R14 menabrak truk molen di Jl Raya Serpong, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan. Peristiwa tersebut mengakibatkan 5 orang tewas.
Kecelakaan terjadi pada pukul 02.00 WIB dini hari tadi di Jl Raya Serpong, tepatnya di depan Mal WTC Matahari, Serpong, Tangerang Selatan. Kecelakaan melibatkan angkot bernopol B 1357 CTX dikemudikan Hendi dan truk molen SGG bernopol B 9071 NIB.
“Angkot dikemudikan oleh Hendi, dan yang bersangkutan kabur,” ujar Kasubag Humas Polresta Tangerang Selatan AKP H Mansuri dalam keterangan kepada wartawan, Jumat (22/7/2016).
f7175409-aa27-4e60-a5c2-a6b85ebc8d15
Kecelakaan berawal ketika angkot R14 datang dari arang Tangerang menuju ke BSD dengan kecepatan tinggi. Setibanya di U-turn WTC Matahari, ada motor yang tidak diketahui identitasnya hendak berputar arah tiba-tiba dan tidak memperhatikan kendaraan lain.
“Sehingga kedua kendaraan angkot R14 kaget dan tidak konsentrasi kemudian kendaraan angkot R14 yang berada di lajur kiri menabrak kendaraan truk molen berikut sopir yang berada di samping untuk menurunkan muatan,” jelas Mansuri.
Lima orang dilaporkan tewas dalam peristiwa tersebut. Sementara satu orang mengalami luka berat dan satu orang mengalami luka ringan. Para korban telah dievakuasi ke rumah sakit.
Berikut nama-nama para korban tewas:
1. Marga (pengemudi truk molen)
2. Ambon (penumpang angkot)
3. Syaiful Ilyas, warga Perum 4 Jl Kerta Jaya (penumpang angkot)
4. Mr X, seorang pria berbadan gemuk
5. Mrs X, seorang perempuan berperawakan kurus, penumpang angkot.
Sementara korban luka berat yakni seorang penumpang angkot bernama Suci (25), warga Jl Kerta Jaya, Uwungjaya, Cibodas, Tangerang. Serta satu orang yang mengalami luka ringan yakni Hedri Hartono (24), warga Taman Cibodas, Tangerang, penumpang angkot.
(dtc)

 

KOMENTAR
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close