Polri

Anggota Polisi di Surabaya Tewas Dihantam Truk Gandeng

SURABAYA, SENAYANPOST.com –  Sebuah kecelakaan lalu lintas menewaskan seorang anggota polisi Polsek Semampir, Kota Surabaya, jawa Timur.  Anggota Intelkam yang bernama AH (42) itu meninggal setelah motornya diseruduk truk gandeng L 9855 UV yang dikemudikan Kaswadi (49) asal Rembang, Jawa Tengah. Kecelakaan terjadi di pintu masuk Margomulyo Permai Surabaya, Tanjung Perak, Surabaya, Jumat (23/3/2018) siang.

Kejadian bermula ketika truk gandeng berjalan dari Jl Margomulyo di jalur lambat dari utara. Saat di depan pos satpam Margomulyo Permai, Kaswadi hendak belok ke kanan.

Saat bersamaan dari arah yang sama, ada motor yang dikendarai korban. Lantaran truk beloknya melambung agak ke kanan, tiba-tiba ban depan truk menyeruduk motor korban.

“Motor berada di samping kanan truk ganeng dan kena ban depan. Akibatnya, korban jatuh, kemudian terlindas dan meningal di TKP,” kata AKP Didik Sugiarto, Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Adanya kecelakaan lalu lintas tersebut, anggota Unit Laka Polres Pelabuhan Tanjung Perak langsung ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Korban telah dilakukan visum di RSUD Dr Soetomo.

Didik menuturkan, pengemudi dan truk gandeng yang terlibat kecelakaan sudah diamankan oleh penyidik. Sang pengemudi Kaswadi masih dilakukan pemeriksaan terkait kejadian ini.

“Anggota masih meminta keterangan dan memeriksa pengemudi truk (Kaswadi),” tutur Didik.

 

 

KOMENTAR
Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close