ParlemenPolitik

Anggota DPR FPDIP Nazaruddin Kiemas, Adik Ipar Megawati Meninggal Dunia

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Anggota DPR RI dari FPDIP daerah pemilihan Sumatera Selatan (Sumsel), yaitu H. Nazaruddin Kiemas (70) dikabarkan telah meninggal dunia, pada Selasa (26/3/2019) dan jenazah kini sedang disemayamkan di Puspitaloka BSD Tangerang Selatan.

Karena itu keluarga memohon dibukakan pintu maaf dan doa agar almarhum khusnul khatimah dan mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT.

Nazaruddin meninggalkan istri, Lyna Soertidewi dan tiga anak, salah satunya Ketua DPD PDIP Sumsel Giri Ramanda N Kiemas.

Kabat duka itu dibenarkan Bendahara DPD PDIP Sumsel Yudha Rinaldi, yang saat dihubungi mengatakan jika Pak Nazaruddin Kiemas meninggal di rumah sakit di Jakarta, pukul 12.30 Wib.

Namun, Yudha belum mengetahui sakit apa yang diderita almarhum dan akan dikebumikan dimana. “Kami belum tahu dan masih dikonfirmasi,” ujarnya.

Nazaruddin Kiemas adalah adik kandung dari alm. mantan Ketua MPR RI Taufik Kiemas. Taufik Kemas merupakan suami Megawati, Ketua Umum PDI Perjuangan.

Almarhum adalah alumni ITB Bandung (1970 – 1977), STIE Ganesha. (1999 – 2002) dan lain-lain. Menjadi anggota DPR RI dari FPDIP (1999 – 2019), Ketua Umum Banteng Muda Indoensia (BMI) dan lain-lain.

Anggota DPR RI dengan No. Anggota: A-134, lahir di Kaliurang, Yogyakarta, pada 25 Januari 1949. (AF)

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close