Angelina Jolie Termasuk Korban Pelecehan Seksual

17:29
88
Angelina Jolie

JAKARTA, SENAYANPOST.com ‐‐ Kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan Harvey Weistein makin melebar. Beragam wanita, mulai dari pendatang baru hingga papan atas ternyata pernah berurusan dengan produser raksasa Hollywood itu.

Kasus Weinstein terkuak usai New York Times merilis liputan mendalam terkait kasus pelecehan yang diduga dilakukan produser itu.

Weinstein yang saat itu masih bos dari perusahaan yang dibangunnya sendiri, The Weinstein Company, memangsa sejumlah wanita muda yang berharap bisa menembus industri perfilman Hollywood.

Para wanita korban Weinstein mengungkapkan sang produser memaksa mereka untuk melakukan sejumlah tindakan guna menyenangkan pria kelahiran 1952 tersebut, seperti memijat, melihat Weinstein telanjang bulat, hingga masturbasi.

Weinstein menjanjikan, bila korbannya bersedia, ia akan membantu mendongkrak popularitas dan karier mereka sebagai imbal balik dari permintaan seksual darinya.

Berikut para bintang yang pernah dilecehkan oleh Weinstein

Angelina Jolie

Dalam laporan New York Times terbaru, Jolie mengaku dia pernah diminta Weinstein untuk melakukan hal yang “tidak menyenangkan” di sebuah kamar hotel ketika film Playing By Heart dirilis di akhir ‘90an.

Pengalaman buruk itu membuat mantan istri Brad Pitt itu untuk tidak pernah lagi bekerja dengan Weinstein.

Ashley Judd

New York Times memaparkan, dua dekade lalu, Weinstein mengundang Judd ke Peninsula Beverly Hills Hotel untuk rapat bisnis sekaligus sarapan.

Namun, alih-alih sarapan, Weinstein menyuruhnya langsung ke kamar sang produser. Produser itu lalu muncul di hadapan Judd dengan mengenakan jubah mandi. Dia meminta Judd memijat atau menontonnya yang sedang mandi.

Rosanna Arquette

Masih berkedok rapat bisnis, bintang film Pulp Fiction ini pernah disuruh untuk melayani Weinstein. Namun, Arquette menolak permintaan itu.
Penolakan itu membuat karier Arquette goyah.

Mira Sorvino

Pemenang Piala Oscar berkat aktingnya di film Mighty Aphrodite itu juga pernah jadi korban Weinstein. Sorvino mengaku dia mulai berkenalan dengan Weinstein pada 1995 ketika mempromosikan Mighty Aphrodite.

Selain nama-nama di atas, model Ambra Battilana Guiterrez dan aktris asal Perancis Judith Godrèche, juga mengklaim pernah menjadi korban pelecehan Weinstein.

Comments

comments