Selebriti

Angelina Jolie Kembali Jadi Ancaman di ‘Maleficent 2’

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Lima tahun setelah film ‘Maleficent’ memberi variasi baru di kisah modern Putri Tidur, Putri Aurora dan kerajaannya kembali harus mewaspadai musuh baru dalam ‘Maleficent: Mistress of Evil’.

Sekuel ‘Maleficent’ ini masih tetap dibintangi oleh Angelina Jolie, Elle Fanning, Sam Riley, Imelda Staunton, Juno Temple dan Lesley Manville. Aktris Michelle Pfeiffer dan aktor Robert Lindsay bergabung dalam tim tersebut, berperan sebagai Queen Ingrith dan King John yang berkuasa di kerajaan ajaib sekaligus menjadi musuh Maleficent.

‘Maleficent: Mistress of Evil’ mengambil latar beberapa tahun setelah yang pertama, dibuka dengan hubungan rumit antara Maleficent (Angelina Jolie) dan Aurora (Elle Fanning) yang hanya menunggu waktu menjadi Queen of the Moors.

Di film pertama, diceritakan Maleficent akhirnya menjadi ibu peri Aurora. Namun ternyata kini Maleficent punya ide jahat untuk mengambil alih kerajaan menggunakan sihir, pasukan makhluk hitam dan tentu, didampingi oleh pelayan bernama Diaval (Sam Riley).

Trailer ‘Maleficent: Mistress of Evil’ dibuka dengan keindahan kerajaan Moors, serta sedikit cerita tentang Aurora. Lantas Maleficent ditampilkan, tetap dengan penampilannya yang serba gelap. Ia terlihat mendatangi Queen Ingrith dan King John.

“Ada banyak ingin memangsa si polos. Saya yakin Anda setuju,” kata Maleficent dalam cuplikan berdurasi satu menit lebih itu.

“Jika saya tidak tahu banyak tentang itu, saya akan merasa kau sedang mengancam,” kata Queen Ingrith.

“Yah, apakah Anda tahu tentangnya?” tanya Maleficent.

“Tahu apa?” ujar sang ratu lagi.

“Tahu lebih banyak,” kata Maleficent seraya menatap Queen Ingrith.

Setelah dialog itu, makhluk-makhluk warna hitam terbang mengelilingi kerajaan. Tampaknya, Maleficent mulai menebarkan ancaman.

Menurut Variety, satu hal yang dijanjikan dari sekuel ‘Maleficent’ adalah bahwa cerita tidak akan berakhir sebagaimana layaknya sebuah kisah dongeng.

Di akun YouTube, seperti diwartakan cnnindonesia, Walt Disney Studios mencantumkan Joachim Ronning sebagai sutradara, sementara Joe Roth, Angelina Jolie dan Duncan Henderson duduk di kursi produser. ‘Maleficent: Mistress of Evil’ dijadwalkan masuk bioskop pada 18 Oktober mendatang. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close