Selebriti

Angel Lelga Hapus Semua Foto Vicky Prasetyo di IG, Ada Apa?

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Biduk rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang belum genap setengah tahun usianya tengah dihantam gelombang. Kemesraan yang mereka pertontonkan sejak pernikahan dulu kini tak tampak lagi.

Bukti paling nyata adalah saat keduanya diundang ke acara ‘Brownies Tonight’ TranTV, Jumat (13/4/2018). Angel Lelga dikabarkan membanting ponsel Vicky Prasetyo di belakang panggung ‘Brownis Tonight’.

Dalam tayangan tersebut mereka terlihat tidak saling dekat dan saling bercanda seperti biasanya. Angel Lelga terlihat dingin dan tak mau didekati oleh suaminya itu. Sampai pada akhirnya Angel tak kuasa menahan emosinya. Ia menyebut bahwa yang Ruben Onsu katakan selama ini benar

Usut punya usut rupanya penyebab Angel Lelga bersikap begitu setelah mengetahui isi percakapan Whatsapp milik Vicky Prasetyo dengan wanita lain.

Namun sepertinya Angel Lelga begitu menyayangkan sikap dari suaminya tersebut. Dengan sedikit terisak Angel pun mencoba menjelaskan. Hati Angel Lelga seakan begitu sakit dirasa.

“Mungkin saya akan pertahankan pernikahan saya, Karena saya tau saya masih seorang istri sekarang. Tapi bagaimana juga saya masih punya perasaan. Saya berharap Vicky tidak bahagia dengan semua apa yang hadir di sini hari ini,” ucap Angel Lelga tersedu.

“Saya tau dia memang terbiasa dengan ditonton orang, dengan kehidupannya seperti itu tapi sebagai istri saya berusaha sebaik mungkin, saya membikin dia lebih baik lagi dan punya elegasi dalam hidupnya dan mencari nafkah,” lanjutnya.

Vicky pun sebenarnya mengakui hal tersebut. Namun ia menuturkan jika dirinya melakukan hal tersebut tanpa ada maksud apapun. Ia beralasan hanya untuk menjaga silaturahmi semata. Wanita yang ada di hatinya tetaplah Angel Lelga.

Tapi apa mau dikata, Angel Lelga rupanya sudah geram dengan tingkah Vicky Prasetyo. Angel Lelga mulai meragukan kesetiaan cinta pria yang ia nikahi itu. Angel mengaku sangat kecewa kebiasaan suaminya belum berubah.

“Aku tahu kamu senang jika semua dilive, dibuka seperti ini untuk mengangkat semuanya. Tapi ingat Vicky, pengorbanan saya ada batasnya.”

Suara Angel mulai bergetar ketika menceritakan kepada Ruben, namun ia tak bisa melanjutkan kata-katanya.

“Semua perempuan pasti bisa merasakan perasaan saya. Dari awal pernikahan saya. . .” tuturnya tak selesai.

Angel tak habis pikir, selama ini ia berusaha menjadi istri yang baik dengan turut membuat Vicky lebih baik lagi.

Ia yang sudah memikirkan matang-matang untuk menerima pinangan Vicky Prasetyo dan percaya bahwa Vicky akan berubah.

Ia menyebut ia masih akan bertahan dan menjadi istri yang baik.

Tapi ia tak tahu bagaimana ke depan nanti jika Vicky masih tak berubah.

Usai acara, Angel Lelga pun langsung pulang sendiri menggunakan mobil.
Vicky Prasetyo yang mengetahui hal ini langsung menyusul Angel Lelga menggunakan motor rekannya.

Tak berhenti sampai di situ saja. Tak tanggung-tanggung, Angel pun menghapus semua foto dirinya bersama Vicky di akun Instagramnya. Tak ada satu pun yang tersisa dari foto kebersamaan mereka.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close