Internasional

Aneh, Perempuan Ini Ingin Bercerai karena Terlalu Dicintai Suami

FUJAIRAH, SENAYANPOST.com – Alasan aneh diuangkap seorang perempuan di Uni Emirat Arab (UEA) yang menggugat cerai suaminya. Ternyata perempuan itu ingin bercerai karena sang suami sangat mencintai dirinya.

Cerita lucu ini dimulai ketika si wanita mengajukan perceraian di Pengadilan Syariah Fujairah.

Dia merasa muak dengan cinta dan perhatian yang diberikan suaminya.

Lebih “buruknya”, si suami ternyata tidak pernah berdebat selama satu tahun pernikahan mereka. Bahkan, dia mau saja ketika dia diminta membersihkan rumah.

“Dia tidak pernah sekadar berteriak atau merendahkan saya. Saya tercekik dengan cinta dan perhatian yang dia berikan. Dia bahkan membantu saya membersihkan rumah,” keluhnya.

Dilansir Oddity Central Jumat (23/8/2019), perempuan yang tak disebutkan identitasnya itu menuturkan dia sangat ingin bisa bertengkar setidaknya satu hari.

Namun yang terjadi, suaminya malah memaafkan setiap kesalahan yang dilakukannya, bahkan memberikan dia bunga.

Dia mengaku butuh berdiskusi, dan berargumen. Dalam sidang awal, si suami mengatakan kepada hakim bahwa dia tidak merasa berbuat sesuatu yang salah. Tujuan utamanya adalah menjadi “suami yang baik dan sempurna”.

Nampaknya, perhatian dan bagaimana pria itu mencintai istrinya membuat sang istri serasa hidup di “neraka”, dan memutuskan ingin bercerai darinya.

Pria itu mengaku berusaha menyenangkan istrinya. Pernah suatu ketika istrinya mengelih soal berat badannya, dia memutuskan untuk berdiet demi menyenangkannya.

Karena usahanya itu, dia sampai menderita patah kaki. Dia pun memberi tahu hakim supaya menasihati istrinya untuk mempertimbangkan permintaannya.

“Tidak adil menghakimi pernikahan selama setahun pertama. Setiap orang jelas belajar dari kesalahan mereka,” kata si pria seperti dikutip Khaleej Times.

Untungnya, hakim mengabulkan permintaannya. Pengadilan pun memberikan waktu bagi pasangan itu supaya bisa berekonsiliasi dan melakukan pembenahan.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close