Aneh, Penyanyi Ini Tersesat di Rumah Sendiri Sampai Harus Ditolong Polisi

Aneh, Penyanyi Ini Tersesat di Rumah Sendiri Sampai Harus Ditolong Polisi

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Kejadian aneh menimpa seorang penyanyi bernama Kane Brown yang dilaporkan harus mendapat pertolongan polisi karena tersesat. Namun, dia bukan tersesat saat berada di luar, melainkan di dalam rumahnya sendiri.

Penyanyi 26 tahun itu mengungkapkan melalui media sosial bahwa niatnya mengeksplorasi rumahnya yang memiliki luas 12 hektar, berakhir bencana. Polisi pun harus turun tangan untuk menyelamatkan mereka.

“Seseorang tolong! Aku tersesat…Kesampingkan semua candaan. Cerita sebenarnya adalah aku pindah ke rumah baru. Aku memiliki rumah seluas 30 acre (sekitar 12 hektar) dari 3.000 acre di sekelilingnya,” tulis Kane di Facebook.


Kemudian, ayah satu orang anak itu melanjutkan cerita bahwa ia memberi tahu istrinya ingin melihat propertinya dan akan pergi selama 30 menit.

“Aku pergi bersama temanku dan pacarnya. Aku memakai celana pendek dan kaos. 30 menit berubah jadi tiga jam, hujan turun, langit menjadi gelap dan suhunya turun menjadi 40 derajat,” lanjutnya dikutip laman AsiaOne.

Dalam tulisannya, Kane juga menyebut kalau ponselnya ditinggal di belakang truk yang dikendarainya. Sementara ponsel temannya, baterainya sudah 7 persen.

“Kami menggunakan GPS untuk mencoba kembali tapi GPS membawa kami ke lembah ini yang tidak bisa dilalui mobil 4-wheel dan aku tidak bisa meninggalkannya,” kata dia lagi.

Kane lalu menelepon bantuan terakhirnya, Ryan Upchurch yang tinggal di area tersebut. Dia datang bersama temannya. Sayang, kehadiran sang teman tidak membantu, mereka malah sama-sama tersesat.

Bintang country itu terus menjelaskan bahwa ada empat orang lainnya yang berkendara menggunakan CanAm dan ia merasa ditembaki, meski tidak jelas dari mana teriakan itu berasal.

Kane mengatakan bahwa salah satu temannya adalah penderita asma dan mulai mengalami panik, jadi mereka memutuskan untuk menelepon polisi agar bisa menyelematkan mereka.

“Polisi datang dan mendengar suara tembakan dan berpikir kami menembaki mereka. Kami berteriak dan mengatakan kami tidak bersenjata dan berhasil diselamatkan. Itulah ceritanya tapi aku lebih suka tersesat di halaman belakang rumahku,” lanjut Kane dalam unggahannya.

Dalam sebuah wawancara dengan Extra, Kane menjelaskan kalau dia tersesat selama tujuh tahun.

“Kami punya 12 hektar dan semuanya hutan. Dan kami membuat jalur kami sendiri. Hujan mulai turun, dan mulai malam, dan kami mulai kehabisan bensin, kami tidak bisa menemukan jalur kembali. Kami tinggal di dekat lembah-lembah, jadi kemana pun kami mencoba berjalan dan kami pikir akan sampai, kami hanya menemukan lembah. Jadi kami lari ke lembah dan berakhir memanggil polisi dan turun,” katanya.