Aneh, Hujan Hanya Basahi 1 Mobil di Cikarang

Aneh, Hujan Hanya Basahi 1 Mobil di Cikarang

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Fenomena langka terjadi di Cikarang, Bekasi. Aneh tapi nyata, ada hujan yang turun hanya membasahi sedikit wilayah, tepatnya hanya satu mobil di sebuah parkiran.

Guyuran hujan yang menimpa satu mobil saja terjadi di tempat parkir sebuah hotel di Cikarang pada Minggu (31/10) pukul 12.00 WIB. Kejadian itu direkam oleh Ketua Fraksi PKS Kabupaten Bekasi, Uryan Riana.

Uryan mengaku saat itu dia sedang menghadiri acara pelantikan Satgas Pemenangan DPD PKS yang dihadiri pula oleh Plt Bupati Bekasi H Ahmad Marzuki. Uryan keluar sebelum acara selesai.

"Acara belum selesai saya turun ke menuju parkiran mau ke mobil, tetapi pada saat mau ke mobil ada fenomena aneh dan luar biasa karena ada satu mobil hitam kijang Innova di guyur air hujan," kata Uryan dilansir detikcom, Senin (1/11/2021).

"Tadinya saya pikir ada yang nyemprot ternyata saat saya lihat ke sekeliling tidak ada satu orang pun yang kelihatan ada di parkiran," lanjut Uryan.

Baca Juga

Uryan terheran dengan peristiwa itu. Dia lantas mengeluarkan ponselnya untuk mengabadikan momen tersebut.

"Kemudian dengan keheranan yang luar biasa saya ambil HP untuk mengabadikan momen langka tersebut dengan merekamnya menggunakan HP. Pada saat merekam juga saya terus terkagum dan luar biasa bingung karena hal tersebut terjadi," ujarnya.

Dia berharap peristiwa itu menandakan kebaikan di kemudian hari. "Semoga ini kejadian ini merupakan kebaikan yang akan terjadi di kemudian hari," ucapnya.

detikcom sudah berusaha bertanya ke Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) terkait fenomena ini. Namun hingga berita ini ditulis belum mendapatkan respons.