Internasional

Anda Penasaran dengan Keluarga Meghan Markle? ini Faktanya

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Sabtu (19/5/2018) nanti, Kerajaan Inggris akan menyambut anggota baru dalam keluarganya, yaitu Meghan Markle yang akan dinikahi Pangeran Harry.

Semakin dekat dengan hari pernikahan, fakta tentang keluarga Meghan Markle pun makin banyak terungkap ke publik. Berikut lima fakta tentang keluarga Meghan Markle.

Doria Ragland
Meghan Markle bercerita tentang masa kecilnya kepada Elle di tahun 2015. Katanya, ayah ibunya bertemu saat sama-sama bekerja di opera sabun tahun ’70-an. Keduanya lalu bercerai di usia muda, lalu Doria bekerja di rumah sakit jiwa dan juga instruktur yoga. Mendekati pernikahan putrinya dengan pangeran Inggris, Doria pun keluar dari pekerjaannya di rumah sakit.

Thomas Markle
Thomas Markle bekerja sebagai lighting director untuk banyak film, bahkan sempat dinominasikan di Emmy tahun 1986 dan menang Emmy tahun 2011 untuk pencahayaan di serial General Hospital. Menjelang penikahan putrinya, Thomas memberikan drama yang memalukan. Daily mail mengungkap jika Thomas membayar paparazzi untuk pura-pura memotretnya sedang mempelajari tentang Inggris dan membaca berita soal Meghan di komputer. Atas kejadian itu, Thomas tidak mau datang ke pernikahan putrinya. Namun menurut TMZ, Thomas sempat mengubah pikirannya untuk tetap datang. Sayangnya ia harus menjalani operasi jantung atas serangan jantung yang dialaminya sepekan lalu.

Samantha Markle
Saudara tiri Meghan membuat headline lantaran menulis buku yang menjelekkan Meghan, di hari yang sama sang aktris mengumumkan pertunangan dengan Pangeran Harry. Samantha mengatakan kepada Us Magazine jika ia ingin datang ke pernikahan Meghan dan Harry, namun ia tidak diundang.

Thomas Markle Jr.
Meghan juga punya kakak laki-laki tiri, bernama Thomas Markle Jr. Pria 51 tahun ini nampaknya juga tidak dekat dengan Meghan. Buktinya, ia pernah mengirim surat ke Pangeran Harry dan mengatakan bila menikahi Meghan adalah kesalahan besar. Thomas meminta Pangeran Harry membatalkan pernikahannya dengan Meghan. Muncul dugaan, perilakunya itu membuat ia tidak dapat undangan ke pernikahan Harry dan Meghan. (jS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close