Infotainment

Anak Aktor Tarzan Ron Ely Bunuh Ibu Sendiri, Lalu Ditembak Mati Polisi

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Kejadian tragis menimpa aktor gaek Hollywood Ron Ely. Sang anak, yakni Cameron Ely, membunuh ibunya sendiri yang juga isteri Ron Ely bernama Valerie Lundeen Ely. Kemudian Cameron ditembak mati oleh Polisi yang hendak menangkapnya karena melawan dengan senjata.

Dilansir dari BBC, Kamis (17/10/2019), petugas 911 menerima panggilan darurat soal pertengkaran keluarga dari rumah Ron Ely yang terletak di kawasan mewah Hope Ranch di California, Amerika Serikat (AS), pada Selasa (15/10/2019) lalu. Polisi yang datang menemukan mantan Miss Florida berusia 62 tahun ini tewas dengan sejumlah luka tusukan di tubuhnya.

Ron Ely yang sedang berada di rumah tidak terluka, tapi tetap dibawa ke rumah sakit untuk dievaluasi oleh paramedis.

Aktor 81 tahun ini juga memberi kesaksian tentang siapa pelaku penusukan ini. Ia adalah Cameron Ely, anak dari korban yang berusia 30 tahun dan dikabarkan berkuliah di Universitas Harvard.

Polisi segera melakukan pencarian terhadap Cameron Ely, yang ditemukan sedang berada di luar rumahnya. Saat didekati Cameron Ely disebut mengancam polisi. Dianggap membahayakan, Cameron pun ditembak polisi. Luka tembak yang fatal akhirnya membuat nyawanya melayang.

Ron Ely dikenal sebagai pemeran Tarzan dalam serial TV tahun 60-an. Dia merupakan aktor yang cukup aktif di dunia hiburan, terutama pada tahun 1960 hingga 1970-an.

Selain serial Tarzan, ia juga menjadi bintang utama dalam Doc Savage: The Man of Bronze. Pada 2001 ia sempat vakum dari dunia hiburan dan kembali pada 2014 dalam FTV Expecting Amish.

Selain Cameron, Ron Ely memiliki dua putri yakni Kirsten and Kaitland. (WS)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close