Infotainment

Amuk Wartawan, MNC Group Blacklist Nikita Mirzani dari Seluruh Program

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Nikita Mirzani kembali menjadi buah bibir usai menolak diwawancara pada Rabu (22/1). Nikita ngamuk di depan sejumlah wartawan karena tak terima dirinya diberitakan oleh sebuah media dari MNC Group.

Bahkan saat seorang wartawan berusaha memberikan pertanyaan, Nikita mengancam tak segan mendorong mereka. Nikita sendiri sudah mengultimatum media tersebut lewat Instagram Story beberapa waktu lalu.

Buntut dari sikap kasar Nikita tersebut, pihak MNC membuat keputusan tegas. Diwakili bagian Marketing Communicarion Starmedia Nusantara, MNC menyatakan telah mem-blacklist Nikita dari seluruh program maupun media berita mereka.

“Dear All, Sehubungan Dengan Sikap Tidak Baik dan Perlakuan Tidak Menyenangkan dengan mengeluarkan kalimat yang tidak sepantasnya yang di tujukan kepada Starpro dan MNC yang dilakukan oleh artis Nikita Mirzani kepada tim liputan dari Starpro, sesuai dengan arahan ibu Lina Priscilla dengan ini kami menginfokan kepada semua unit di MNC Group untuk TIDAK MENGGUNAKAN, MENAMPILKAN DAN MENAYANGKAN Nikita Mirzani sebagai pengisi acara maupun materi berita. Mohon perihal ini dapat di informasikan kepada bagian terkait,” tulis Kania, Markom Starmedia Nusantara dalam sebuah surat elektronik.

Postingan tersebut sontak mendapat beragam respons dari netizen. Sejumlah netizen menganggap bahwa Nikita pantas diganjar atas perlakuannya yang semena-mena terhadap wartawan.

“Bagus…. boleh frontal tp jgan terlalu sombong dan takabur…. diatas sgala2nya ada Allah subhanawataala,” kata netter. “Alhamdulillah…Krn dia artis yg norak…ngeri klo ngomong,” sahut yang lain.

“Mnc jarang ngundang artes2 halu, lanjutkannnnnn , biar mrek2 ditampung di tv sebelah aja yg eke aja dah jarang nonton. semoga media & televisi indonesia kedepanya semakin membaik. mengutamakan kualitas talent dibanding sensasi. menjajikan acara yg isinya berbobot,” tambah lainnya.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close