MotoGPOlahraga

Amankan Podium Perdana, Rossi Semringah

Argentina– MotoGP seri Argentina bisa dikatakan penuh dengan drama. Banyak pembalap yang tak diduga-duga terjatuh padahal tampil sempurna di sepanjang balapan. Namun,hal itu tidak terjadi pada rider gaek Movistar Yamaha, Valentino Rossi.
Rider asal Italia tersebut sukses mengamankan posisi kedua, di belakang Marc Marquez yang sukses keluar sebagai juara pertama. Rossi mengaku senang bisa mendapatkan podium pertama di musim ini.
“Ini adalah hasil yang bagus, hasil yang luar biasa. 20 adalah poin yang penting. Saya sangat senang karena ini merupakan podium pertama saya di musim ini,” tukas Rossi seperti dikutip dari laman resmi MotoGP, Senin (4/4/2016).
Pada balapan tersebut Rossi sempat bersaing sengit dengan Marquez di awal-awal balapan. Namun, ketika mengganti motor karena sempat gerimis, Rossi tampak kesulitan mengejar Marquez. Bahkan Rossi sempat disalip oleh rider Suzuki Maverick Vinales dan dua pembalap Ducati Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone.
Beruntung Vinales tergelincir, begitu juga Dovizioso dan Iannone yang bertubrukan pada lap terakhir di dua tikungan terakhir. Rossi melenggang mulus ke podium, jika tidak ia hanya berada di posisi keempat.

(dns)

Sumber : Okezone
KOMENTAR
Lihat selanjutnya
Close