HukumKriminal

Amankan Asian Games, Polda Lampung Tangkap 63 Penjahat

LAMPUNG, SENAYANPOST.com – Dalam pengamanan penyelengaraan Asian Games ke-18 yang akan berlangsung 18 Agustus hingga 2 September mendatang di Palembang dan Jakarta, Kepolisian Daerah (Polda) Lampung terus memantapkan dukungan, salah satunya mengamankan puluhan pelaku kriminal.

Ps Kabag Binops Diterskrimum Polda Lampung, AKBP Ikhlas mengatakan, Polda Lampung sebagai tempat penyanggah kekuatan kedua tempat penyelenggaraan perhelatan olahraga tersebut.

“Lampung merupakan wilayah penyanggah kedua penyelengaraan Asian Games ke-18 di Palembang dan Jakarta,” katanya, dihadapan awak media di Mapolda Lampung, di Bandarlampung, Kamis (2/8/2018).

Untuk mendukung pengamanan Asian Games tersebut, Polda Lampung berhasil menangkap 63 pelaku dari kasus curas dan juga curat. “Kita melakukan pengamanan dari 20-31 Juli ini berhasil menangkap 63 orang yang tersebar dari polres jajaran,” ujarnya.

Menurutnya, para pelaku yang diamankan itu selama ini telah meresahkan masyarakat. Pihak kepolisian, secara tegas menangkap para pelaku kriminalitas tersebut dan berharap agar pesta olahraga empat tahun sekali ini berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan dari pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close