Amanda Holden Tampil Terbuka di Acara Televisi, Fans Kesal

Amanda Holden Tampil Terbuka di Acara Televisi, Fans Kesal

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Usai dinilai tampil terlalu seksi di sebuah acara televisi Amanda Holden jadi perbincangan hangat. Para fans kesal karena penampilan Amanda dianggap tak pantas.

Hal tersebut terjadi saat dirinya menjadi bintang tamu di acara ‘The One Show’. Saat itu Amanda memilih tampil dengan dress yang memiliki belahan rendah hingga memperlihatkan bagian payudaranya.

Beberapa penonton acara tersebut pun mengomentari gaya busana juri ‘Britain’s Got Talent’ tersebut. Mereka protes karena acara yang ditayangkan pada pukul 07.00 malam tersebut merupakan tontonan keluarga.

“Kenapa Amanda Holden diizinkan memakai dress vulgar di acara The One Show yang seharusnya merupakan tontonan keluarga?” protes salah seorang penonton di Twitter, Sabtu (9/5/2020).

“Ia perlu menanyakan dirinya sendiri, apakah memakai dress dengan belahan rendah yang menunjukkan payudaranya itu pantas untuk acara yang ditayangkan pada sore hari. Itu adalah dress untuk ke kelab malam bukan acara keluarga,” tulis lainnya.

Meski begitu, banyak pula yang mendukung gaya berpakaian Amanda di acara tersebut.

“Dia adalah wanita dan seorang wanita memiliki belahan dada. Terima saja hal itu,” tulis netizen.

“Kau terlihat sangat sempurna untuk sebuah acara keluarga, dressmu terlihat sangat indah dan kau menawan! Jangan dengarkan para haters, mereka tak punya kerjaan,” tulis lainnya.