Alica Schmidt, Atlet Terseksi Dunia, Jatuh Cinta dengan Indonesia

Alica Schmidt, Atlet Terseksi Dunia, Jatuh Cinta dengan Indonesia
Pelari asal Jerman, Alica Schmidt. (Foto Instagram)

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Hati Alica Schmidt rupanya sudah tertambat oleh keindahan alam Indonesia. Pelari asal Jerman yang disebut sebagai atlet terseksi dunia itu jatuh cinta setelah berlibur ke Pulau Bali.

Di sana, banyak destinasi wisata yang dikunjungi oleh wanita berusia 21 tahun itu. Kunjungannya pernah dia pamerkan di media sosial Instagram @alicasmd.

“Saya bagaikan di surga,” tulis Alica pada September 2019 saat berfoto di Nusa Penida.

“Mendaki saat pagi hari di persawahan Jatiluwih. Salah satu dari banyak pemandangan indah yang begitu istimewa di Bali. Saya berulang kali jatuh cinta pada pulau ini,” bunyi caption pada postingan yang diunggahnya September 2018.

Alica berharap bisa kembali lagi ke Pulau Bali. Saat ini keinginannya harus ditunda sebab dia wajib menjalani persiapan untuk hadapi Olimpiade 2020.

Selain menjadi atlet, Alica juga berprofesi sebagai influencer di media sosial. Dia beberapa kali mempromosikan barang dalam akun Instagramnya yang sudah diikuti oleh 1,3 juta netizen.

Alica juga digandeng oleh Puma sebagai brand ambassador. Beberapa waktu lalu, dia diminta aparel olahraga asal Jerman tersebut untuk melatih fisik para pemain Borussia Dortmund.