Alex Marquez Cetak Back-to-Back, Finis Kedua di MotoGP Aragon 2020

Alex Marquez Cetak Back-to-Back, Finis Kedua di MotoGP Aragon 2020
Alex Marquez (Foto Laman resmi MotoGP)

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Pada ajang MotoGP 2020 ini, Pembalap Tim Repsol Honda, Alex Marquez mulai menunjukkan tajinya. Alex berhasil meraih podium kembali di kelas premier setelah finis kedua di MotoGP Aragon 2020 akhir pekan ini, Minggu (18/10/2020)

Hasil ini pun membuat Alex mencetak back-to-back podium dua di MotoGP 2020. Sebelum ini, Alex juga mampu merebut podium di MotoGP Prancis 2020 akhir pekan lalu, dengan menyelesaikan balapan di tempat kedua.

Alex Marquez

Pada balapan MotoGP Aragon 2020, Alex Marquez mampu tampil gemilang. Pasalnya, tidak ada yang menduga adik dari Marc Marquez itu akan tampil menawan hingga akhirnya mampu merebut podium dua.

Sebab, untuk start saja, Alex memulai balapan dari tempat ke-11. Namun, perlahan tapi pasti, Alex mampu melangkah jauh untuk merangkak ke posisi teratas. Setelah menjalani 23 putaran, Alex akhirnya mampu finis kedua.

Untuk merebutnya, Alex pun menjalankan perjalanan yang tidak mudah. Namun begitu, Alex melakukan balapan yang apik. Bahkan, ia nyaris keluar sebagai pemenang setelah bersaing ketat dengan Alex Rins. Namun, akhirnya ia menyerahkan kemenangan kepada Alex Rins dan puas finis kedua.

Pada pekan sebelumnya, Alex juga melakukan hal yang sama. Mentas di Sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu 11 Oktober 2020, pembalap berpaspor Spanyol itu mampu menyelesaikan balapan di tempat kedua.