Infotainment

Alasan Solar MAMAMOO Tak Mau Audisi di SM Entertainment

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Personel grup idola MAMAMOO, Solar rupanya tak bercita-cita menjadi penyanyi. Hadir di talkshow KBS pada 17 Januari 2020 kemarin, Solar menceritakan pada pembawa acara Yoo Hee Yeol bagaimana ia berakhir menjadi penyanyi.

“Secara kebetulan, saya bernyanyi (dalam acara) di jalan dan seseorang dari industri musik berada di sana. Orang tersebut menghubungi saya dan mengatakan saya harus coba menjadi penyanyi,” kata Solar dilansir dari Soompi, Sabtu (18/1/2020).

Tetapi, Solar mengaku saat itu belum terpikir atau memiliki hasrat untuk menjadi penyanyi.

Solar mengungkapkan, saat itu, ia sangat ingin menjadi pramugari. Bahkan, telah mempersiapkan segalanya demi mewujudkan keinginannya itu.

“Tetapi, saya terus berpikir tentang (menyanyi). Karena saya suka menyanyi. Jadi, saya dilema apakah saya harus mencoba. Dan akhirnya diputuskan, ‘mari kita lakukan’,” ujarnya.

Setelah bulat memutuskan untuk menjadi penyanyi, Solar mulai mengikuti banyak audisi.

“Saya rasa, saya sudah mengikuti sekitar 50 audisi. Tetapi, selalu gagal,” ucapnya.

Merasa penasaran, Yoo Hee Yeol menanyakan pada Solar kebenaran bahwa leader MAMAMOO itu tidak pernah melakukan audisi di SM Entertainment.

“Kenapa kamu tidak pernah audisi di SM?” tanya Yoo Hee Yeol.

Jawaban Solar cukup mengejutkan. Rupanya, ia tidak percaya diri dan yakin bakal ditolak apabila audisi di SM Entertainment.

“Karena penampilan saya,” kata pemilik nama asli Kim Yong-sun ini.

“Saya tahu betul bahwa saya tidak akan lolos. Jadi, saya pikir, ‘jangan biarkan diriku sakit hati yang tidak perlu’. Saya putuskan audisi di tempat lain,” ujar Solar melanjutkan.

Kini, diketahui Solar adalah leader dari girlgroup MAMAMOO. (MU)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close