Alasan Privasi, Mantan Istri Bill Gates Sewa Pulau Pribadi Rp1,8 M per Malam

Alasan Privasi, Mantan Istri Bill Gates Sewa Pulau Pribadi Rp1,8 M per Malam

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Bill Gates telah mengumumkan bahwa pernikahannya yang telah dibina selama 27 tahun dengan Melinda Gates harus berakhir.

Keputusan yang banyak membuat banyak orang kaget itu ia umumkan melalui sebuah pernyataan yang ia unggah dalam akun Twitter miliknya.

Menurut beberapa sumber, Melinda Gates telah menyewa sebuah pulau yang berada di Kepulauan Karibia demi mendapatkan privasi.

Kabarnya Pulau bernama Calivigny Island itu memiliki harga sewa 132.000 dolar Amerika Serikat per malam atau sekitar Rp1,8 miliar. Wow!

Calvigny Island© Calvigny Island (Instagram.com/calvigny_island)

Dikutip Beautynesia dari Independent, Melinda Gates dikabarkan tinggal sementara di pulau tersebut bersama dengan tiga anak hasil pernikahannya dengan Bill Gates.

Pulau Calivigny sendiri memiliki luas 33 hektar yang mampu menampung 25 tamu. Pulau ini bisa dicapai selama 5 menit dengan menggunakan kapal dari Grenada, Karibia.

Calvigny Island© Calvigny Island (Instagram.com/calvigny_island)

Menurut Bloomberg, saat perceraian diumumkan bagian investasi Microsoft mentransfer saham sebesar 1,8 miliar dolar kepada Melinda Gates.

Jumlah itu setara dengan Rp25 triliun. Dengan kekayaan sebesar itu ditambah dengan aset lain, bukan hal besar bagi Melinda Gates untuk menyewa pulau dengan harga Rp1,8 miliar per malamnya.

Keluarga Bill Gates.© 

Keluarga Bill Gates. (Instagram.com/jenniferkgates)

Melinda yang dikenal sebagai filantropis ini dikabarkan memiliki jumlah kekayaan 124 miliar dolar atau setara dengan 1.759 triliun dolar AS. Menurut Forbes, ia menjadi orang terkaya ke-4 di dunia. 

Hingga saat ini pasangan yang memiliki tiga anak yakni Jennifer (25), Rori (21), dan Phoebe (18) tidak mengeluarkan pernyataan lanjutan mengenai perceraian mereka, meskipun banyak isu bermunculan soal penyebab keduanya memutuskan berpisah. Namun anak tertua mereka, Jennifer, sempat mengunggah tulisan bahwa keluarganya membutuhkan privasi dalam masa-masa ini.

"Saat ini kalian telah mendengar kabar bahwa orang tuaku memutuskan berpisah. Ini menjadi waktu sulit bagi seluruh keluarga kami," tulis Jennifer di Instagram.

"Aku sedang belajar yang terbaik untuk mengelola emosi dan memproses ini semua juga anggota keluarga yang lain saat ini, dan aku bersyukur memiliki ruang untuk melakukan itu," imbuh dia.

Apa Reaksi Anda?

like
0
Suka
funny
0
Lucu
wow
0
Wow
sad
0
Sedih
angry
0
Marah

Komentar