Alasan Ketum PKPI Diaz Hendropriyono Kagum dengan Cabup Kediri Mas Dhito

Alasan Ketum PKPI Diaz Hendropriyono Kagum dengan Cabup Kediri Mas Dhito
Diaz Hendropriyono

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Calon Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana menerima tamu spesial  kemarin. Dia adalah Ketua Umum DPP PKPI Diaz Hendropriyono.

Diaz sengaja datang ke Kabupaten Kediri untuk melihat langsung kesiapan Mas Dhito dan tim pemenangan menghadapi Pilbup Kediri pada 9 Desember nanti.  

Karena itu, Diaz melakukan vlog dengan Mas Dhito  dan melihat langsung posko pemenangan Kediri Menang di Budaya Cipta dan program-program Mas Dhito-Mbak Dewi.

"26 kecamatan di Kabupaten Kediri ini sudah saya kunjungi. Sekarang saya masih terus blusukan ke 343 desa dan 1 kelurahan di Kabupaten Kediri," ujar Mas Dhito.

Selain blusukan setiap hari, Mas Dhito juga memaparkan program-programnya. Mulai dari Desa Inovasi Teknologi (DITO), Desa Inovasi Tani Organik (DITO), Desa Wisata (Dewi), Bisyaroh untuk guru madin dan TPQ, pesantrenpreneurship,mobil siaga desa, reformasi birokrasi, Ngopi (Ngobrol Persoalan dan Solusi), insentif untuk GTT, PTT, dan tenaga honorer, hingga Legalitas 1.000 UMKM Gratis untuk pemberdayaan UMKM di masa pandemi. 

"Untuk program legalitas gratis ini malah sudah melebihi target. Sekarang sudah lebih 1.200 UMKM telah mendapat legalitas gratis," ungkapnya.

Mendengar pemaparan Mas Dhito, Diaz mengaku bangga dan kagum. "Mungkin orang-orang tua dulu tidak kepikiran. Ide-ide yang fresh dan out of the box ini bisa keluar jika pemimpin daerahnya adalah anak muda seperti Mas Dhito," ujarnya.

Karena itu, Diaz optimistis jika Kabupaten Kediri dipimpin Mas Dhito maka keinginan perubahan yang lebih baik di Kabupaten Kediri bisa terwujud. "Saya yakin lima tahun di bawah kepemimpinan Mas Dhito, Kabupaten Kediri akan maju dan masyarakatnya sejahtera," ujarnya.

Untuk mendukung program-program Mas Dhito, Diaz juga menyerahkan bantuan ambulans untuk masyarakat. "Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan menunjang program-program Mas Dhito," ujarnya.