Alasan Dewi Perssik Mau Biayai Pernikahan Mantan Suami

Alasan Dewi Perssik Mau Biayai Pernikahan Mantan Suami
Dewi Perssik

Pedangdut Dewi Perssik mengungkap alasannya membantu pernikahan mantan suami, Aldi Taher. Dia bilang, sedang ada rezeki ingin berbagi kebahagian.

"Gini, kebetulan saat ini aku dapet rezeki dari Allah walaupun tidak banyak maksudnya semua mau aku bahagiakan," kata Dewi Perssik di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/10/2020).

Depe -- sapaan akrabnya -- tak mau lagi menoleh ke masa lalu. Kekinian dia hanya ingin berbagi kebahagian dan menjalin silaturahmi.

"Apapun yang terjadi antara aku sama mas Aldi sudah jadi masa lalu. Kalau aku bisa bikin bahagia kenapa nggak? Nanti nya aku akan dapat kebahagiaan entah dari mana," ujar dia.

Tak hanya untuk Aldi Taher, Depe ini juga ingin berbagi dan menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya yang lain, Saipul Jamil.

Diketahui sebelumnya, Aldi Taher membawa kabar mengejutkan tentang pernikahannya dengan Salsabillih. Selain menggelar acara di Palembang, rupanya dia juga berencana melangsungkan resepsi di rumah mantan istrinya, Dewi Perssik di Jakarta.

"Ya mungkin nanti acara di Jakarta nanti sudah bilang sama bunda Dewi Perssik sama ayah Angga ya," kata Aldi Taher di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2020).

"Jadi acaranya di rumahnya yang ada lift-nya tuh kan ada kolam renang tuh, jadi kita bikin silaturahmi ramah tamah namanya 'Gurih-gurih nyoy pool' kolam renang," ujarnya lagi.

Aldi Taher dan Dewi Perssik pernah menikah pada Agustus 2008. Tak bertahan lama, pernikahan mereka berakhir September 2009.

Lebih dari 10 tahun perceraian mereka, Aldi dan Depe kini pun blak-blakan mengenai kisah rumah tangganya yang hanya seumur jagung.

Aldi kemudian menikah dengan Georgia Aisyah. Tapi lagi-lagi rumah tangga mereka berujung perceraian.

Sementara Dewi Perssik kini masih berstatus sebagai istri dari Angga Wijaya.