Alasan Daniel Radcliffe Ogah Kembali Jadi Harry Potter

Alasan Daniel Radcliffe Ogah Kembali Jadi Harry Potter

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Terkenal dengan perannya sebagai Harry Potter, aktor Daniel Radcliffe tampaknya tak ingin kembali bermain dalam lanjutan dari seri film yang diadaptasi dari novel karya JK Rowling tersebut.

Dalam wawancara dengan Variety, Daniel Radcliffe secara tidak langsung mengatakan tidak tertarik bermain di seri film Fantastic Beasts and Where to Find Them yang merupakan spin off dari film Harry Potter.

“Saya tidak yakin (ingin kembali jadi Harry Potter di seri Fantastic Beasts and Where to Find Them),” kata Daniel Radcliffe.

“Saya tidak ingin mengatakan tidak. Tetapi, itu bukan sesuatu yang ingin saya lakukan,” ujarnya melanjutkan.

Menurut Daniel Radcliffe, ia sangat senang dengan kehidupan yang dijalani saat ini. Dalam artian, bebas memilih peran dan film yang memang ingin dia mainkan. Serta, bebas menentukan kariernya sendiri.

“Saya tidak ingin masuk pada situasi, di mana saya terlibat dalam proyek untuk bertahun-tahun ke depan,” ujarnya.

Tetapi, Daniel Radcliffe mengaku tidak menutup kemungkinan bahwa ia akan kembali dalam film franchise lagi. Diketahui, jauh dari perannya sebagai Harry Potter, Daniel Radcliffe bermain dalam film Escape From Pretoria.

Dalam film ini, ia berperan sebagai seorang nara pidana bernama Tim Jenkin yang ditahan di penjara Afrika Selatan. Diangkat dari kisah nyata, Escape From Pretoria bakal rilis 6 Maret 2020.