Alami Kejadian Mistis, Tubuh Dewi Perssik Serasa Ditusuk-tusuk

Alami Kejadian Mistis, Tubuh Dewi Perssik Serasa Ditusuk-tusuk
Dewi Perssik

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Pedangdut Dewi Perssik baru-baru ini mengalami kejadian mistis yang membuat tubuhnya terasa seperti ditusuk-tusuk benda tak kasat mata.

Wanita yang akrab disapa Depe ini pun mengaku awalnya tak menyangka kejadian tersebut merupakan teror gaib yang dikirimkan seseorang.

"Ini nggak bisa tidur beberapa hari, terus bagian kaki kayak ditusuk-tusuk sama aku kepala dipijit-pijit sama asisten aku nggak sembuh-sembuh, sampai 3 kali minum obat nggak sembuh-sembuh," cerita Depe saat ditemui di studio Trans TV, Selasa (17/11).

Oleh karena kejadian mistis itu Depe tak bisa bergerak dari atas ranjang. Ia pun meminta bantuan pada sang ibunda dan eyangnya. "Mami aku bilang 'coba nak jangan lupa salatnya walaupun nggak bisa bangun kamu tetap di tempat tidur salat," sambungnya.

Senada dengan sang ibunda, eyang Depe juga menganjurkan pelantun Mentari itu untuk menjalankan salat dan terus berzikir.

"Salatnya tetap, zikirnya tetap, Alhamdulillah setelah telepon eyang aku tidur bisa," sambungnya.

Setelah terlelap, Depe mengaku mendapatkan mimpi yang aneh. Ia didatangi seorang wanita misterius yang memberikannya sebuah boneka. Namun, Depe mengembalikan lagi boneka itu.

"Walaupun agak susah aku tetap tidurin, pagi-paginya aku bangun ya itu ke mimpi itu ada salah satu perempuan yang memberikan boneka kepada saya di belakang lemari," bebernya.

Setelah tahu ada yang mengirimi teror mistis, Depe mengaku legowo. ia enggan membalas orang tersebut dan berpasrah pada yang Maha Kuasa.

"Setelah aku dimimpiin itu sudah cukup tahu, jadi jangan minta dibalikin ke dia balikin lagi aja sama Allah karena kalau Allah yang membalas lebih parah dari kita sendiri," ujarnya.