Akun Instagram Pangeran Mateen Hebohkan Warganet Indonesia

Akun Instagram Pangeran Mateen Hebohkan Warganet Indonesia

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Pangeran Mateen belakangan ini kembali menjadi perbincangan, terutama di media sosial. Wajar saja demikian, sebab video lamanya saat ia menghadiri pelantikan Presiden Jokowi pada Oktober tahun lalu kembali beredar.

Beberapa hari lalu, Pangeran Mateen juga mengunggah foto-foto pelantikan Presiden Jokowi di akun Instagram resminya, @tmski. Berbagai unggahan di akun Instagram putra keempat dan anak kesepuluh Yang Mulia Sultan Hassanal Bolkiah itu rupanya dihujani berbagai komentar dari kaum hawa.

“Masyaallah masadepankuuu,” komentar akun @_indahprm pada salah satu foto Pangeran Mateen yang diunggah 10 Maret 2020.

“Pacar gue titik,” tulis pemilik akun @shafasctt.

“Td pagi masih 1,8 skrg udh 2 jt. Congrats yah syg ku. Berterimakasihlah kpd cewe warga +62 yg halunya tingkat dewa wkwkwk,” komentar @ainii_pgb.

Baca Juga

Namun, di sisi lain, banyak juga pengguna Instagram yang merasa kesal dengan warganet yang terlalu agresif mengomentari Pangeran Mateen. Menurut mereka, komentar-komentar tersebut tak pantas ditujukan pada seorang Pangeran.

“GAIS SUMPAH JAN MALU MALUIN NEGARA SENDIRI LAH INI JUGA UDAH MALEM DIA BUTUH ISTIRAHAT,” komentar akun @srinrjnh8.

“Maafkan saya ya, saya gabisa kontrol itu ketikan cewek indonesia yang terlalu agresif, wish you always be healthy and happy, mr!!” tulis @dewibella_. “Hi, I’m from indonesia. We are sorry about the comments that the Indonesians wrote are kinda inappropriate. I wish u are fine.. about that. Thank you!” tulis akun @xxpinkeditxx.

“Netizen ayo pada pulang gih… Ini yg punya akun bukan jodoh kalian bukan suami khayalan kalian.. dia ini PANGERAN… Plis jaga atittude kalian.. kalian sedang nyampah di akun siapa… Duu malu maluin..,” tulis @putri_1413.