Infotainment

Akun IG Glenn Fredly Dibanjiri Puluhan Ribu Ungkapan Duka Cita

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Salah satu musisi berbakat Indonesia kembali dipanggil Yang Maha Kuasa, kali ini adalah penyanyi Glenn Fredly yang wafat pada petang hari tadi.

Kepergian Glenn ini diketahui dari ucapan duka berbagai musisi dan selebritis tanah air. Salah satunya adalah penyanyi Kunto Aji. “”Rest in Love, Kaka @GlennFredly,” cuit Kunto Aji di akun twitternya, Rabu (8/4/2020).

Tak lama berselang dari kabar kepergiannya, akun media sosial Glenn pun dibanjiri ucapan duka. Sampai berita ini ditulis, postingan terakhir Glenn yang menampilkan cuplikan video kemesraannya bersama sang istri, Mutia Ayu, dibanjiri hingga 40 ribu lebih komentar.

Dalam video yang dia unggah 4 hari lalu itu, Glenn mengucapkan selamat ulang tahun untuk istrinya. “Semesta menjagamu dan kita bersama selalu,” tulisnya.

Netizen pun ramai-ramai mengucapkan bela sungkawa di postingan penyanyi yang kini sudah berpulang.

Di antaranya terdapat komentar dari penyanyi J Flow dengan akun Jflowrighthere “Kaka Gandong, danke voor everything. Heavens welcoming another singer to its choir , love sampai katong baku dapa ulang,” tulisnya. (WS)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close