Akui Mandul, Jessie J Masih Berharap Jadi Ibu dan Punya Keluarga

Akui Mandul, Jessie J Masih Berharap Jadi Ibu dan Punya Keluarga

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Jessie J mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa hamil dalam unggahan Instagram terbarunya. Merayakan hari ibu, pelantun lagu Price Tag ini memberikan motivasi kepada para pengikutnya untuk tetap berjuang meski didiagnosa tidak bisa memiliki keturunan.

Tak hanya itu, Jessie juga mengungkapkan bahwa dia memiliki keinginan untuk berkeluarga sendiri. Meski beberapa waktu lalu ia juga mengabarkan telah berpisah dengan mantan kekasihnya, Channing Tatum.

Dengan mengunggah foto bayi sedang tersenyum dan menunjukkan bahwa itu adalah dirinya, Jessie memberikan kalimat positif mengenai pemberdayaan wanita.

Dia mengatakan bahwa bagi orang-orang yang mengidap infertilitas atau ketidaksuburan masih harus tetap berjuang dan bahagia karena ada banyak cara untuk membentuk sebuah keluarga.

Baca Juga

“Ibu yang memiliki 1 anak. Ibu yang memiliki 10 anak. Ibu yang telah mengadopsi. Ibu yang telah mengasuh. Ibu yang belum dikaruniai tetapi ingin suatu hari nanti. Ibu yang tahu mereka bisa tetapi sedang berjuang. Ibu yang lebih muda atau tua. Ibu yang kehilangan. Siapapun dan dimanapun kalian berada, kalian begitu kuat,” tulis Jessie dalam bahasa Inggris di Instagram.

Ungkap Kemandulan

Selain memberikan ucapan dan motivasi di hari Ibu, perempuan 32 tahun itu juga mengatakan bahwa mereka adalah seorang pejuang yang mengharapkan seorang anak. Jessie juga bertekad untuk menjadi seorang ibu suatu saat nanti berkat usaha dan kegigihannya.

“Jangan pernah melupakan kekuatan dan cinta yang hidup di dalam dirimu. Hatiku, cintaku dan energi tentang penyembuhan akan kukirimkan kepada kalian semua. Wanita itu luar biasa! Aku mencintaimu kalian semua. Suatu hari nanti, aku akan menjadi seorang ibu,” lanjutnya.

Usut punya usut, Jessie mengungkapkan bahwa dirinya mandul ketika mengadakan konser di Royal Albert Hall London akhir 2018 lalu.

Dia merasa sangat sedih dan terluka ketika berjuang untuk kesuburannya. Pemilik album Who You Are ini juga mengungkapkan bahwa dia tidak akan pernah hamil secara alami setelah didiagnosa mandul pada tahun 2014.

“Aku tidak memberi tahu kalian agar bersimpati karena aku salah satu dari jutaan wanita dan pria yang telah melalui ini dan akan terus melalui ini,” kata Jessie dikutip dari Metro pada 11 Mei 2020.

Ingin Menulis Lagu

Seperti kebanyakan penyanyi pada umumnya yang kerap kali menuangkan pengalaman dan suasana hati ke dalam sebuah lagu, Jessie juga pernah mengatakan bahwa dia ingin menulis lagu tentang kesedihan ini. Hal itu agar publik tahu bahwa yang memiliki masalah serupa dengannya tidak akan pernah sendirian.

“Itu tidak bisa menjadi sesuatu yang menentukan kita. Tetapi aku ingin menulis lagu ini untuk diriku sendiri dan ketika aku sedih, lagu ini akan memberiku kegembiraan. Lagu ini juga untuk memberi orang lain sesuatu yang dapat mereka dengarkan di saat ia berpikir ketidaksuburan menjadi sangat sulit,” kata Jessie J.