Akui Kumpul Kebo dengan Tora Sudiro, Mieke Amalia Minta Maaf ke Allah SWT

Akui Kumpul Kebo dengan Tora Sudiro, Mieke Amalia Minta Maaf ke Allah SWT
Mieke Amalia dan Tora Sudiro

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Mieke Amalia dan Tora Sudiro baru-baru ini bercerita tentang kisah cinta terlarang mereka. Tak hanya itu, ‘ibu’ Felicya Angelista di sinetron Dunia Terbalik ini juga mengatakan sempat kumpul kebo selama 2 tahun. Namun pada akhirnya, Mieke Amalia dan Tora Sudiro terciduk berduaan di Hotel kawasan Bandung.

Pengakuan Mieke Amalia itu langsung viral dan menjadi perbincangan publik. Sadar telah menjadi bahan pembicaraan, Mieke Amalia akhirnya angkat bicara dan menyinggung penemuan cintanya dengan Tora Sudiro memang kurang tepat. Namun kedua sejoli ini berusaha untuk meminta maaf kepada Allah SWT. Berikut penjelasannya.

Pada sebuah konten YouTube kanal 3SECOND TV, Mieke Amalia dan Tora Sudiro diundang menjadi bintang tamu. Keduanya berbincang-bincang soal pernikahan hingga sampai pada pengakuan mereka saat menjalani cinta terlarang alias selingkuh dari pasangan masing-masing. Mieke Amalia membuat pengakuan mengejutkan yakni sudah kumpul kebo bersama Tora Sudiro selama 2 tahun.

Setelah pengakuan itu, mantan anggota Extravaganza angkat bicara. Melalui unggahan Instagram pribadinya @mieke_amalia, ia menyatakan perbuatannya dan Tora salah. Ia juga mengatakan tidak bangga selingkuh di saat seperti itu.

“Ngga ada yg bilang apa yg kita lakukan dulu itu bener, iya emang kita salah. Ngga ada yg bilang kita bangga sama apa yg kita lakukan dulu, engga kok kita ngga bangga,” tulis Mieke Amalia pada Kamis, 22 Oktober 2020 kemarin.

Kemudian, perempuan berusia 43 tahun itu menyinggung soal penemuan cintanya dengan Tora Sudiro merupakan saat yang tidak tepat. Namun kini mereka berdua berkomitmen untuk tidak melihat masa lalu dan fokus kepada Tuhan.

“Dulu kita menemukam cinta di saat yg ngga tepat. Tapi cuman cinta yg kita yakini bisa membuat kita bisa seperti sekarang. Ngga mudah, tapi kita berdua yakin Allah melihat hati, bukan melihat dari kesalahan masa lalu,” lanjutnya.

Kemudian Mieke Amalia mengaku belajar dari masa lalu untuk bisa menjadi manusia lebih baik, tanpa harus sembunyi lagi. Mieke pun kembali menekankan jika dirinya dan Tora Sudiro bukanlah manusia sempurna. Kini tujuan hidup Mieke dan aktor Warkop DKI Reborn itu fokus untuk memberikan yang terbaik untuk keluarga, terutama sang anak.

“Belajar dari masa lalu buat bisa menjadi manusia yg lebih baik, tanpa harus sembunyi. Kita berdua bukan manusia sempurna, kita berdua bukan manusia yg ngga pernah salah. Tapi saat ini dan nanti tujuan hidup kita InsyaAllah kita bisa memberikan yg terbaik buat keluarga terutama buat anak,” katanya.

Terakhir Mieke Amalia meminta maaf kepada Allah SWT atas perbuatan masa lalunya yang selingkuh dengan Tora. Ia menutup unggahannya dengan caption berupa doa agar bisa langgeng dengan Tora Sudiro hingga maut memisahkan.

“Semoga Allah membukakan pintu maaf buat kita semua, semoga aku sama bab dikasih sehat , dikasih umur panjang supaya bisa selalu ngedampingin anak” sampe nanti mereka siap. InsyaAllah dengan cinta aku sama bab terus bisa melangkah bersama sampe rambut memutih dan sampai usia memisahkan.. Amiiinnnn YRA,” tutup Mieke Amalia tertuju pada dirinya dan Tora Sudiro.