FilmSelebriti

Aktor Kawakan Richard Gere Punya Bayi di Usia 69 Tahun

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Kabar gembira datang dari seorang aktor kawakan Hollywood. Richard Gere dikaruniai anak pertama dari pernikahan ketiganya dengan Alejandra Silva. Yang menarik perhatian dari pasangan aktivis ini adalah usia keduanya yang terpaut cukup jauh, yaitu Richard yang berusia 69 tahun dan Alejandra 35 tahun.

Dilansir oleh People, Rabu (13/2/2019), Alejandra Silva baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki di New York, pekan lalu. Sebelumnya, Richard Gere telah memiliki anak pertamanya dengan sang mantan istri, Carey Lowell.

Seorang sumber yang dekat dengan Richard Gere menuturkan bahwa aktor yang telah merasakan pahit manis kehidupan ini sudah hidup dengan lebih bahagia dengan Alejandra. Meski dalam usia menjelang senja, hal ini tidak menghalangi Richard Gere untuk kembali memadu kasih dan membangun rumah tangganya dengan Alejandra Silva.

Pemain film Pretty Woman ini menikahi istri ketiganya itu pada bulan April 2018 silam. Kemudian, selang 5 bulan usia pernikahan, keduanya mengumumkan kehamilan Alejandra yang sudah sangat ditunggu-tunggu.

Richard Gere memang sudah tidak asing lagi di telinga penikmat film barat. Di antara sekian banyak film yang dibintangi Richard, Pretty Woman bisa dibilang menjadi alasan di balik namanya yang kian melejit.

Aktingnya dalam film tersebut sukses melumpuhkan hati wanita yang menonton. Alhasil, nama Richard Gere nampaknya tak akan bisa dilepaskan dari film komedi romantis fenomenal itu. Dalam film itu, Richard Gere beradu akting dengan Julia Roberts. Richard yang berperan sebagai Edward Lewis adalah sosok pria pengusaha yang selalu mengedepankan kariernya.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close