FilmInfotainmentSelebriti

Aktor Hugh Grant Lepas ‘Masa Lajang’ di Usia 57 Tahun

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Hugh Grant akhirnya melepas masa lajangnya di usia 57 tahun. Aktor yang terkenal lewat film The Wedding and a Funeral ini menikah dengan kekasihnya Anna Eberstein yang berusia 39 tahun.

Dikutip dari Reuters, Grant yang sering bermain dengan tokoh yang fobia dengan pernikahan ini menikah dengan Eberstein di kantor catatan sipil distrik Chelsea, London pada Jumat (25/5/2018). Hal tersebut terlihat melalui foto-foto yang tersebar melalui surat kabar.

Grant dan Eberstein saat ini sudah memiliki tiga orang anak. Aktor dalam film Love Actually ini juga memiliki dua anak lain dari pasangan sebelumnya, Tinglan Hong.

Foto-foto yang tersebar memperlihatkan Grant dan Eberstein meninggalkan kantor catatan sipil Chelsea pada Junat dan kemudian berpose dengan sejumlah anggota keluarga di tangga luar kantor tersebut.

Grant terlihat menggunakan setelah biru gelap, sedangkan Eberstein menggunakan atasan berwarna biru dengan rok putih. Mereka juga terlihat menggunakan cincin kawin emas sederhana.

Adapun perwakilan Grant tak membalas permintaan untuk memberikan komentar.

Grant terkenal dengan keengganannya untuk menikah. Dia juga sempat menjalin hubungan dengan aktris Elizabeth Hurley hingga 13 tahun.

“Saya tidak benar-benar percaya pada pernikahan,” katanya kepada majalah People pada 2015 lalu.

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close