Aktor Antonio Banderas Positif Covid-19

Aktor Antonio Banderas Positif Covid-19

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Aktor asal Spanyol, Antonio Banderas, dinyatakan positif COVID-19. Ia mengumumkan kabar ini melalui kicauan di Twitter pribadinya. Pengumuman tersebut dibuat tepat di hari ulang tahunnya yang ke-60, hari ini, Senin (10/8).

“Saya ingin mengumumkan bahwa hari ini… saya terpaksa merayakan ulang tahun ke-60 saya setelah menjalani karantina setelah dinyatakan positif mengidap penyakit COVID-19 yang disebabkan oleh virus corona,” tulis Antonio Banderas.

Pemain film The Mask of Zorro itu menjelaskan bagaimana kondisinya saat ini. Banderas mengaku dalam keadaan yang cukup sehat, meski tidak seperti biasanya.

“Saya ingin menambahkan bahwa saya merasa relatif sehat, sedikit lebih lelah dari biasanya, dan yakin bahwa saya akan pulih secepat mungkin,” kata Banderas.

“Saya berharap (rekomendasi) memungkinkan saya untuk mengatasi proses infeksi yang saya derita dan itu memengaruhi begitu banyak orang di seluruh planet ini,” lanjutnya.

Menutup pengumumannya, Antonio Banderas mengatakan bahwa dirinya akan memanfaatkan waktu karantina mandiri untuk membaca dan juga menulis.

“Saya akan memanfaatkan isolasi ini untuk membaca, menulis, dan beristirahat. Lalu membuat rencana untuk mulai memberi makna pada 60 tahun saya yang baru dirilis yang dipenuhi dengan keinginan dan ilusi,” ujar pungkasnya.

Antonio Banderas menambah daftar selebriti Hollywood yang terjangkit virus corona. Sebelumnya, sudah ada Mel Gibson, Kristover Hivju, dan juga Tom Hanks yang dinyatakan positif COVID-19.