Peristiwa

‘Aksi Koboi’ di Colorado, 4 Orang Tertembak

COLORADO, SENAYANPOST.com – Nyaris berdekatan waktunya dengan insiden di Chicago, aksi penembakan pelaku misterius terjadi di pusat kota Denver, Colorado, Amerika Serikat, Senin (18/11/2018) waktu setempat. Kepolisian setempat mengonfirmasi satu orang meninggal, tiga terluka atas aksi pelaku yang kini masih buron tersebut.

Polisi menepis spekulasi yang menyebut peristiwa ini terkait dengan ‘aksi koboi’ di Chicago yang menewaskan seorang polisi dan 3 petugas rumah sakit. Kendati demikian, polisi belum memberi keterangan resmi tentang kejadian pukul 4 sore waktu setempat tersebut.

“Kami sekarang ini juga belum mengetahui apakah pelaku ini kemungkinan lebih dari satu,” kata Juru Bicara Kepolisian Denver, Doug Schepman dilansir Reuters.

Schepman mengatakan masih terlalu dini untuk menduga motif-motif yang ada dalam peristiwa tersebut. Menurutnya, keprihatinan dan empati perlu dikedepankan dalam peristiwa ini.

Schepman menambahkan para saksi telah dimintai keterangan. Dari keterangan saksi yang terhimpun, polisi mengonfirmasi ada kemungkinan korban bertambah menjadi lima orang, ketika seorang perempuan tertembak pada pergelangan kakinya.

“Tapi sampai saat ini polisi belum menemukan korban tersebut,” jelasnya.

Pusat kota Denver dikenal juga dengan wilayah Lo Do, sebuah distrik yang dipenuhi dengan hotel, restoran, dan rumah susun bertingkat tinggi. Daerah ini cukup dekat dengan Coors Field, yang merupakan homebase Colorado Rockies, yang eksis di Major League Baseball.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close