Internasional

Aksi Jilat Es Krim Kembali Terjadi di Supermarket AS

PORT ARTHUR, SENAYANPOST.com – Aksi menjilat es krim lalu memasukannya lagi kembali terjadi di supetmarket Amerika Serikat (AS).

Aksi menjijikkan itu kali ini berlokasi di Texas. Seorang pria di tenggara Texas bersikukuh tidak bersalah setelah beredar videonya yang tengah menjilat es krim di Walmart, kemudian menaruhnya di lemari pendingin.

Meski si pelaku sudah menerima hujatan, polisi memastikan dia sudah membeli es krim yang dia jilat di supermarket Port Arthur, dilansir Fox News Kamis (22/8/2019).

Meski sudah memastikan si pelaku membeli, Blue Bell selaku pabrikan es yang dijilat tidak mau ambil risiko, dan memutuskan menurunkan semua produk mereka di Walmart Port Arthur.

Perwakilan perusahaan yang bermarkas di Brenham, Texas, itu menekankan merusak makanan bukanlah lelucon, dan menegaskan mereka bakal menggandeng polisi.

Pada Senin malam waktu setempat (19/8/2019) seorang pengguna Facebook bernama Dapper Don mengunggah video berdurasi 20 detik yang menjadi sumber masalah.

Pria di dalam video mengambil es krim Blue Bell rasa vanilla dari dalam lemari pendingn.

Dia kemudian menjilat sebanyak dua kali sebelum mengembalikannya.

Sebuah pujian pun terdengar dari si perekam yang kemudian berteriak. “Ayo cepat, cepat! Ayo kita bergegas!” demikian suara itu dengan mereka mulai menjauh.

“Selamat Hari Es Krim Soft #viral.” Demikianlah keterangan video yang diunggah Don.

“Karena itu saya tidak membelinya (Blue Bell),” komentar salah satu netizen.

“Dasar berandalan. Kau bahkan bukan penggagas aksinya!” sahut lainnya.

Kepolisian Port Arthur langsung menghubungi Don tiga jam setelah video itu viral. Namun, mereka tak dijerat apa pun setelah bersikukuh sudah membelinya. Polisi menyatakan mereka melihat bukti pembelian es krim.

Meski begitu. Don berkoar aksi yang dilakukan bersama temannya sukses menjadikannya pusat perhatian.

“Saya sukses membuat gempar Tenggara Texas,” koarnya kepada 12 News Now.

Namun, Blue Bell mengumumkan mereka sudah terlanjur menarik seluruh produknya. Blue Bell menyatakan, keselamatan produk merupakan prioritas utama mereka dan memastikan setiap pelanggan mendapat kualitas terbaik.

“Kami meninjau perusakan makanan ini secara serius.”

Meski Don tidak dijerat apa pun, Juli lalu seorang pria di Louisiana ditangkap dan dianggap menganggu ketertiban publik setelah menjilat es krim meski kemudian membelinya.

Dua kejadian itu terinspirasi seorang gadis yang pertama kali melakukannya di Walmart Lufkin, Texas, beberapa hari.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close