Selebriti

Aksi di Avengers Dihapus, Katherine Langford Buka Suara

JAKARTA, SENAYANPOST.com — Aktris Katherine Langford buka suara terkait penghapusan adegan yang menampilkan dirinya dalam film “Avengers: Endgame”.

Berbicara di acara The Tonight Show with Jimmy Fallon, Langford mengaku sempat gelisah karena adegan itu dihapus.

“Cukup aneh (bagi saya). Kau seperti ketakutan terus-menerus bahwa kau akan merusak sesuatu (karena terlibat),” ujar Langford seperti dikutip Comic Book.

Menurut sejumlah laporan, bintang serial “13 Reasons Why” ini memainkan peran sebagai putri Tony Stark, Morgan, ketika dewasa. Dia seharusnya muncul dalam adegan Soul World setelah Iron Man mengorbankan diri untuk menghancurkan pasukan Thanos.

Adegan itu kemudian dihilangkan karena dianggap kurang relevan, tapi tetap bakal dirilis sebagai fitur bonus untuk tayang di layanan Disney+.

Meski demikian, Langford sudah cukup bersyukur karena diberi kesempatan untuk setidaknya terlibat dalam penggarapan film tersebut.

“Saya penggemar berat film-film Marvel dan Russo bersaudara, jadi ketika Marvel membuka pintu untuk saya memerankan putri Iron Man, itu suatu kehormatan,” ucapnya.

Ia kemudian berkata, “Dan pada akhirnya itu tidak digunakan dalam film, dan secara kreatif itu masuk akal dan [saya] tak masalah dengan itu. Saya cukup puas dengan menyimpannya dalam ingatan di kepalaku.”

Sutradara Joe dan Anthony Russo sebelumnya juga sudah berbicara tentang keputusan mereka untuk memotong adegan tersebut.

“Kami menunjukkannya kepada penonton uji coba, dan itu benar-benar membingungkan. Apa yang kami sadari tentang hal itu adalah kami tidak merasakan hubungan emosional dengan versi dewasa putrinya. Itu tidak beresonansi dengan kami pada tingkat emosional menjadi alasan kami menghilangkannya,” kata Anthony di podcast Happy Sad Confused, seperti diwartakan cnnindonesia.com.

“Avengers: Endgame” merupakan film yang menutup proyek satu dekade lebih Marvel dengan 22 film pendahulu. Perilisan film ini pada April lalu membuat kisah perjuangan para Avengers mewabah di seluruh dunia.

“Avengers: Endgame” pun resmi menyandang gelar film terlaris sepanjang masa dengan perolehan total mencapai 2,7897 miliar dolar AS atau setara dengan Rp39 triliun. (Jo)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close